Signify telah memperkenalkan bohlam, bohlam, dan strip lampu baru dari rangkaian Philips Hue. Produk yang ada juga telah diperluas untuk menyertakan opsi baru dan lebih ringan. Selain itu, lampu secara otomatis menyesuaikan dengan musik dari Spotify.

Philips Hue

Philips Hue: Banyak produk baru yang diperkenalkan

NS lampu pintar Philips Hue akan segera diperluas. Produsen Signify telah memperkenalkan beberapa produk, beberapa benar-benar baru dan beberapa versi diperpanjang dari model yang sudah ada. Hal ini dijadwalkan untuk memukul pasar dalam beberapa bulan ke depan.

Ada empat produk baru Dukungan gradien warna. Versi 4 dari aplikasi Hue atau lebih tinggi diperlukan untuk ini, yang memungkinkan adegan cahaya dinamis dan dimaksudkan untuk membuat cahaya lebih menyenangkan. Selain itu, lampu langit-langit dan lampu untuk kamar mandi ditampilkan. Lampu meja dan lantai baru juga akan segera tersedia, dengan biaya antara €200 dan €300.

Bekerjasama dengan televisi Tabung Philips Hue Play Gradient Light baru, yang akan mulai dijual mulai Oktober 2021, mungkin berguna. Ini diproduksi dalam dua panjang yang berbeda dan pelanggan dapat memilih antara putih dan hitam. Biaya berkisar dari 180 hingga 200 euro.

Dengan produk Philips Hue yang baru, cahaya akan menjadi lebih dinamis. gambar: Del.

Philips Hue Ambiance Gradient Lightstrip, yang akan tersedia mulai pertengahan September dan juga berisi satu, akan lebih murah. fungsi gradien berperilaku baik. Lightstrip memiliki panjang 1 meter, dengan harga €60, dan dua kali lebih panjang dari €150.

Selengkapnya tentang Philips Hue di . bohlam pintar Video:

Philips Hue: Tarian ringan di musik Spotify

Fitur baru lainnya adalah tautan antara Philips Hue dan Spotify, dengan setiap lagu oleh Efek pencahayaan individu Peduli tentang. Tergantung pada metadata lagu yang sedang diputar dan teks lampu internal, lampu akan menyala atau mati secara otomatis. Kecepatan dan volume diperhitungkan. Ada juga perubahan warna (sumber: Del).

READ  Serial ini tetap hidup sebagai eFootball dan menjadi gratis untuk dimainkan! • Eurogamer.de