Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Laporan: Kematian dalam kecelakaan quad: Michael Ballack berduka atas putranya

Laporan: Meninggal dalam kecelakaan quad
Michael Ballack berduka atas putranya

Dapat dikatakan bahwa kehilangan seorang anak adalah hal terburuk yang dapat terjadi pada manusia. Mantan pesepakbola Michael Ballack kini menghadapi nasib tragis ini. Putranya yang berusia 18 tahun meninggal dalam kecelakaan sepeda quad di Portugal, menurut laporan media.

Emilio Ballack, putra mantan pesepakbola Michael Ballack, meninggal dalam kecelakaan tragis di Portugal. Setelah awalnya dilaporkan oleh media Portugis, berita yang awalnya tidak terverifikasi dengan cepat menyebar seperti api ke seluruh dunia.

Sementara itu, banyak klub yang terkait dengan Michael Ballack menyebarkan berita duka. Chelsea FC adalah yang pertama berbicara di Twitter. Klub mengatakan mereka terkejut dan terganggu dengan kematian Emilio Ballack pada usia 18 tahun. Semua pikiran sekarang bersama Pastor Michael dan keluarga.

Bayer 04 Leverkusen juga mentweet dengan kutipan dari direktur olahraga Rudi Fuller: “Berita itu mengejutkan dan sangat menyentuh saya. Kami berduka untuk bocah itu dan merasa untuk Michael dan Simon. Kami semua di sini di Bayer 04 berharap dia seluruh keluarga Ballack yang luar biasa jumlah kekuatan.” “Saya terkejut, tidak bisa berkata-kata dan sedih yang tak terlukiskan,” kata sutradara legenda Rainer Callmond dalam sebuah wawancara dengan RTL/NTV. Calmond dan Ballack telah berteman baik sejak mereka bersama di Werkself. “Pikiran saya bersama Michael dan keluarganya,” kata Callmond. “Ini hanya pahit, pahit, pahit.”

Reaksi Chemnitzer juga terkejut. Dikatakan dalam “Tragedi” terkejut dan sangat sedih. Tweet dari klub. “Chemnitzer FC mengungkapkan simpati terdalamnya kepada keluarga dan berharap semua kerabat diberi kekuatan di masa sulit ini.”

Bayern Munich, di mana Michael Ballack telah merayakan banyak kesuksesan, juga menerbitkannya Pernyataan di situs webnya. Presiden Herbert Hainer dikutip mengatakan: “Berita ini merupakan kejutan besar bagi seluruh keluarga Bayern dan bagi saya secara pribadi. Saya telah mengenal dan menghargai Michael selama lebih dari 20 tahun, dan saya sangat menyesal untuknya dan keluarganya. Sekarang saya semoga kamu diberi kekuatan di dunia.” CEO Oliver Kahn dan direktur olahraga Hasan Salihamidzic juga terkejut.

Quad menguburnya?

Menurut radio Portugis “TVI 24”, remaja berusia 18 tahun itu tewas dalam kecelakaan dengan SUV off-road, Quad. Tragedi itu dikatakan terjadi Kamis malam pukul 02:10 di dekat kota Troia, selatan Lisbon. Michael Ballack dikatakan telah memiliki rumah di sini selama beberapa tahun.

Seperti dilansir TVI24, petugas pemadam kebakaran menyelamatkan putra mantan kapten timnas dari Quad. “Mirror” Inggris memberikan rincian lebih lanjut tentang bagaimana kecelakaan itu terjadi, mengutip sumber-sumber lokal. Dengan demikian, Emilio Ballack meninggal di tempat kejadian setelah kuartet menguburnya di bawah diri mereka sendiri.

Emilio Ballack juga bermain sepak bola – pada tahun 2019 ia menyelesaikan magang di Chemnitz FC.

(Foto: Image/ntv.de)

The Mirror mengutip salah satu petugas penyelamat yang mengatakan: “Kecelakaan itu terjadi di rumah keluarga. Kendaraan roda empat itu tidak berada di jalan umum dan hanya mobilnya yang terlibat dalam kecelakaan itu.” Selanjutnya: “Paha depan berada di tanah yang tidak rata. Saat ini sepertinya mereka telah berguling ke belakang, jatuh dan membunuh korban.”

Dikatakan bahwa ada upaya yang gagal untuk menyadarkan di tempat kejadian. Anggota keluarga yang berada di rumah pada saat tragedi akan menerima perawatan kuratif. Menurut Mirror, properti di Portugal adalah salah satu tempat Michael Ballack pulih dari operasi tahun lalu. Pada musim panas 2020, tumor jinak di dekat sumsum tulang belakang saya diangkat.

Salah satu dari tiga putra

Emilio Ballack adalah salah satu dari tiga putra yang keluar dari pernikahan ayahnya dengan istrinya yang melahirkan Simon Lambie. Lahir pada 2002, bersaudara Louis dan Jordi masing-masing pada 2001 dan 2005, Michael dan Simon Ballack menikah pada 2008. Empat tahun kemudian, mereka bercerai.

Luis Ballack memposting foto dua orang berdoa di rumah ayahnya yang berkebangsaan Portugis di halaman Instagram-nya pada tahun 2017. Tidak diketahui apakah salah satu dari dua mobil tersebut adalah mobil yang terlibat dalam kecelakaan saat ini.

Tiga putra Ballack juga mencoba sepak bola. Pada tahun 2019, Emilio Ballack menyelesaikan magang di klub lapis ketiga Chemnitzer, di mana ayahnya juga bermain ketika dia masih muda. “Saya mengendus di mana-mana. Sangat menyenangkan,” katanya kepada Tag 24 saat itu. Dari sudut pandang pengalaman sepak bolanya, dia juga menjelaskan: “Dengan tim SV Planege U-17, saya bermain di liga regional teratas Bavaria musim ini, sebagian besar di tempat keenam.” Pada saat yang sama, ia berharap untuk pindah ke SpVgg Unterhaching dalam waktu dekat, di mana adiknya Jordi juga aktif.

Michael Ballack menjadi wakil juara dunia bersama timnas Jerman pada 2002. Ia bermain untuk tim DFB dari 1999 hingga 2010, dan dari 2004 ia menjadi kapten tim. Dalam karirnya bersama klub tersebut, selain di FC Chelsea dan Bayer Leverkusen, ia juga pernah bekerja di 1. FC Kaiserslautern dan Bayern Munich.

READ  Zverev sedang berjuang menuju babak 16 besar