Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Laporan Pasar LS-X: Mempertahankan Level Minggu Awal di DAX

DAX terus diperdagangkan di atas 15.700 poin pada hari Selasa dan berada dalam fase stabil. Stok apa yang dibutuhkan di sini?

Perdagangan yang tenang pada hari Selasa

Setelah awal minggu yang positif, indeks DAX dapat memulai hari Selasa di level yang sama seperti pada akhir hari Senin. Tidak ada kesenjangan harga baru telah diidentifikasi di bursa utama.

Andreas Bernstein menggambar di siaran langsung Di pagi hari adalah gambaran besar dan kelemahan baru di Nasdaq, yang terutama disebabkan oleh pergerakan saham China. Pesan dari China ke Alipay menjadi perhatian. Jack Ma, pendiri Alibaba, membuat aplikasi pembayaran ini dan kini menghadapi regulasi dari pemerintah China. Bagaimana hal ini mempengaruhi harga saham?

Nasdaq minus pada hari Senin memberi tekanan pada Infineon, yang merupakan salah satu pecundang di awal minggu. Kami melihat lebih dekat saham ini dan pemenang harian, Continental, di pagi hari di belakang teknologi charting.

Rendah hari sebelumnya kemudian diuji secara singkat di pasar yang sama, tetapi menghasilkan minat beli. 15700 pulih dengan cepat dan pada sore hari sejauh area sekitar 15760, tetapi tanpa mencapai tinggi hari sebelumnya.

Ukuran rentang telah menurun lebih jauh dan sekarang dihargai tepat 100 pips. Di sisi lain, VDAX terus melebihi 20. Kami membahas fakta ini dengan Daniel Saurenz di malam hari:

Wabah masih harus dilihat. Kami juga membicarakan neraca Bayer tepat lima tahun setelah akuisisi Monsanto. Apakah masalah telah ditangani atau ada ancaman kesulitan lebih lanjut? Performanya lebih mengecewakan daripada mengecewakan, tetapi mungkin ada penurunan yang tertunda sekarang.

Melihat Nasdaq, akan menarik untuk melihat seberapa dalam koreksi saat ini. Fokus utama hari ini adalah pada Apple, yang ingin menciptakan produk baru. Apakah mungkin untuk membangkitkan antusiasme di antara para pemegang saham?

READ  Harga turun meskipun penjualan rekor: Zoom memecahkan penghalang miliaran dolar

Salah satu topiknya adalah pengiriman, yang saat ini masih terkait dengan banyak artikel teknologi. Sebagai nilai tambah, kami melihat koreksi tajam Valneva. Setelah kami melaporkan kontrak dengan Inggris seminggu yang lalu, kontrak tersebut sekarang telah diselesaikan dan saham telah jatuh ke level breakout.

Wabah masih akan terjadi di TeamViewer. Untuk melakukan ini, Anda harus mengalahkan tanda 30 euro. Apakah Ronaldo membantu dalam pemasaran yang tepat?

Data ekonomi berdampak kecil karena sesuai dengan ekspektasi. Dibandingkan dengan bulan yang sama tahun lalu, harga konsumen naik 5,3 persen. Pada bulan Juli tingkat inflasi masih 5,4 persen dan pada bulan Juni kami melihat 5,4 persen, tingkat tertinggi sejak Agustus 2008.

Dow Jones dan Nasdaq awalnya membuka keuntungan, tetapi kemudian kembali ke zona merah.

Adapun indeks DAX, tetap pada titik plus kecil 21 poin, yang hampir tidak dapat dilihat di grafik.

Parameter harian berikut dibiarkan:

Pembukaan 15.697,72
Tinggi hari ini 15,763,58
rendah hari ini 15,663,42
Siklus hari sebelumnya 15.701,42
harga akhir 15,722,99

Anda dapat melihat grafik intraday hari ini dengan pengujian berganda dari 15700 pada titik ini:

Di saham mana Anda menemukan cerita menarik?

Lihat pergerakan saham DAX

Pahlawan Pengiriman, dan Deutsche Bank hari ini, sekali lagi berada di wilayah negatif. Di lembaga kredit, peningkatan pendapatan dalam perbankan investasi tidak mungkin terjadi. Dalam konferensi perbankan hipotetis, ia memperkirakan jumlah untuk setahun penuh sebesar 9,3 miliar euro, yang sesuai dengan pendapatan tahun sebelumnya. Investor kecewa.

Infineon Papers telah berhasil menyelamatkan dirinya sekali lagi di wilayah tambahan, sehingga bertujuan untuk mencapai rekor tahunan baru. Setelah kemarin ada harga rendah setelah Nasdaq, surat kabar hari ini telah memanfaatkan imajinasi teknis publik tentang Apple. Seluruh sektor masuk dalam daftar belanja investor.

READ  2 Alasan Teladoc Health Stock Sangat Populer Dengan Cathy Wood!

Grup kekuatan E.ON dan RWE juga lebih kuat hari ini. Tidak ada laporan baru. Namun, secara teknis, E.ON terlihat sangat stabil di atas €11.

Anda dapat melihat semua puncak dan kegagalan hari perdagangan hari ini dalam ikhtisar ini:

Apa pengaruh hari perdagangan ini terhadap perkembangan indikator DAX pada grafik jangka menengah?

Belum ada hasil dalam bentuk DAX dalam jangka menengah

Frekuensi itu terus berlangsung sejak paruh kedua pekan lalu hingga hari ini. Dengan sedikit perubahan pada hari itu, 15.700 dipertahankan, tetapi tidak ada momentum baru yang diidentifikasi.

Untuk sebagian besar kisaran hari sebelumnya, indeks saham miring ke samping, seperti yang dapat dilihat dengan jelas dari kandil harian kecil di sini:

Besok akan ada lebih banyak data ekonomi dalam agenda, yang akan dibicarakan oleh Andreas Bernstein di pagi hari di saluran YouTube Bursa Efek LS pada pukul 8:30 pagi untuk membuat Anda bersemangat untuk hari perdagangan. Jangan lewatkan wawancara dengan agen kami pada siang hari di saluran yang sama.

Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di Facebook, Twitter dan Instagram dari LS-Exchange.

Pada titik ini, tim LS-Exchange dan media GmbH TRADERS mengucapkan selamat malam.

Pemberitahuan Risiko: Analisis, grafik, dan tabel didasarkan pada informasi yang dikembangkan oleh TRADERS´ media GmbH yang kami anggap dapat diandalkan. Meskipun TRADERS’ media GmbH menganggap semua informasi dan sumber dapat dipercaya, tidak ada tanggung jawab yang dapat dipikul atas kebenaran, kelengkapan dan ketepatan waktu informasi yang diterima. Secara khusus, tanggung jawab apa pun atas kesalahan dan penyalinan yang salah secara tidak sengaja dikecualikan, terutama terkait dengan harga dan angka lainnya. PEDAGANG media GmbH tidak berkewajiban untuk memperbaiki informasi yang tidak akurat, tidak lengkap, atau ketinggalan zaman. Dokumen ini hanya untuk tujuan informasi. Ini tidak berisi penawaran, permintaan, atau rekomendasi untuk membeli atau menjual sekuritas atau instrumen keuangan lainnya dengan cara apa pun. Informasi dalam dokumen ini bukan merupakan “analisis keuangan” dalam pengertian Undang-Undang Perdagangan Sekuritas Jerman, juga tidak memenuhi persyaratan hukum untuk memastikan ketidakberpihakan analisis keuangan dan tidak tunduk pada larangan perdagangan sebelum publikasi dari analisis keuangan. Secara khusus, Anda mungkin menyimpang dari analisis instrumen keuangan dan penerbitnya (penelitian) yang diterbitkan oleh TRADERS media GmbH. Sebelum membuat keputusan investasi, Anda harus berkonsultasi dengan penasihat investasi Anda. Sistem hukum asing mungkin bertentangan atau membatasi distribusi dokumen ini. Hak cipta dari semua kontribusi ada pada TRADERS´ media GmbH. Seluruh hak cipta. Reproduksi hanya dengan izin khusus dari perusahaan.

Perdagangkan DAX sekarang melalui pemenang tes (tes keuangan 11/2020), mulai dari 0 € di Smartbroker.de
READ  Ancaman dunia maya terhadap bisnis apa yang harus dilakukan