Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Laporan pers internasional: “Austria dapat mengangkat kepalanya”

Penjaga (Inggris)

Itu adalah hiburan malam yang luar biasa. Austria memberikan semuanya dan hanya beberapa sentimeter dari menyingkirkan salah satu kandidat di turnamen. Sayang, Marko Arnautovic berada dalam posisi offside sebelum menyundul bola melewati Gianluigi Donnarumma ke gawang.

Italia kemudian menginjak gas di perpanjangan waktu: Federico Chiesa memimpin dengan gol luar biasa, dan Matteo Pesina mencetak gol kedua. Marcel Sabitzer seharusnya mencetak gol berikutnya setelah itu, dan Sasa Kalajdic melakukannya, tetapi sudah terlambat. Austria bisa pulang dengan kepala tegak, mereka melakukannya dengan baik di pertandingan sistem gugur turnamen internasional pertama mereka sejak 1954.

cermin (Inggris)

Arnautovic kembali ke kota tempat ia mengenakan sepatu West Ham United selama beberapa tahun. Selama turnamen, striker luar biasa itu menjadi berita utama karena alasan yang salah dan harus membela diri dari tuduhan bahwa ia telah menjadi sasaran serangan nasionalis setelah golnya melawan Makedonia Utara. Bahkan selama waktunya di Inggris, pertama dengan Stoke dan kemudian dengan West Ham, pemain Austria itu merasa sulit untuk menjauh dari berita utama.

Dan lagi-lagi ternyata dia mencuri perhatian di Wembley – tetapi VAR merampas momen itu. Kepalanya tampaknya memimpin Austria menuju kemenangan yang mengejutkan, tetapi itu tidak dimaksudkan. Seringkali perbedaan halus.

READ  Duo Benzema-Vinicius menyelamatkan Real di Valencia