Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

“Last Trace Berlin” mulai Sabtu di ZDF: ulangi online dan di TV

Pada hari Sabtu, 9 Oktober 2021, episode lain dari serial kejahatan “Last Trace Berlin” ditayangkan di televisi. Tidak bisa menonton episode? Di mana dan bagaimana Anda dapat melihat pengulangan episode “Death is Great (2)”, baik di TV tradisional maupun di Internet, baca di sini di news.de.

Jejak terakhir Berlin di ZDF
Foto: ZDF, ditransmisikan oleh FUNKE Guides

Pada hari Sabtu (9 Oktober 2021) episode lain dari “Last Trace Berlin” disiarkan di TV pada pukul 22:30. Anda melewatkan “Last Trace Berlin” dengan “Death is Great (2)”, tetapi Anda masih ingin menonton pertunjukannya? Melihat ZDFLebih banyak perpustakaan media. Di sini Anda akan menemukan banyak acara TV yang dapat Anda streaming secara online sebagai VOD setelah disiarkan. Sebagai aturan, Anda akan menemukan program di perpustakaan media setelah disiarkan di TV. Sayangnya, ini tidak berlaku untuk semua program. Sayangnya, tidak akan ada iterasi ZDF di TV linier dalam waktu dekat.

“Last Trace Berlin” di TV: Ini adalah tema “Death is Great (2)”

Tiga orang menghilang dalam beberapa jam: seorang dokter, seorang guru dan seorang pekerja jalanan. pengakuan? Ada beberapa bukti bahwa ketiganya dipilih secara khusus. Namun, pada pandangan pertama tampaknya tidak ada kesamaan. Ketiganya juga menemukan ini ketika mereka bangun satu per satu di kandang terpisah di ruang bawah tanah: mereka tidak saling mengenal. Anda tidak menemukan kesamaan – setidaknya tidak pada awalnya. Pernikahan Lisa, sang dokter, dan Miguel Brandes hanya dilangsungkan karena kebiasaan dan kepedulian terhadap putri remaja mereka, Charlotte. Lisa menginginkan lebih banyak kehidupan – tapi itu bukan alasan untuk menguncinya di ruang bawah tanah. Simon Mears adalah guru terkenal di sekolahnya. Detektif belajar dari teman sekamarnya, Pyotr Barkovsky, bahwa di waktu luangnya ia menikmati bermain sadomasokisme di Leisureland, sebuah klub yang terkenal dan sangat hedonistik. Klub baru-baru ini menjadi berita utama karena Rick Walters meninggal karena infeksi meningokokus tak lama setelah mengunjungi klub. Akhirnya Judith Hanisch, seorang pekerja jalanan, memiliki hubungan yang sangat terbuka dengan DJ Markus, sehingga dia tidak merindukannya sama sekali pada awalnya. Keduanya juga sering ditemukan di “tanah hiburan”. Dan mereka mengenal Rick Walters. Hanya Lisa Brands yang tidak sesuai dengan gambar. Namun, ada semakin banyak bukti bahwa klub sebenarnya adalah mata rantai yang hilang antara ketiganya menghilang. Oliver Radek, Mina Amiri dan Alexander von Tal, detektif di Kantor Orang Hilang Berlin, secara bertahap mengungkap drama hasrat dan balas dendam. Pada saat yang sama, ketiga penculik harus mencari tahu apa kesalahan mereka sebenarnya. Salah satu dari mereka harus mengakui kesalahan dan menanggung konsekuensinya – jika tidak ketiganya akan mati. (Sumber: ZDF, dikirimkan melalui Panduan Program FUNKE)

READ  'Benar-benar tercemar dan kotor': Helena Forrest meninggalkan psikiatri

Tinjauan singkat dari semua informasi dan aktor “Last Trace Berlin”

di sebuah: ZDF

Dengan: Hans-Werner Meyer, Jasmine Tabatabay, Alexander Radenkovich, Frederic Kempter, Sabine Tambria, Laura de Boer, Tobias Ortel, Sophie Pfennigstorff, Emilia Packard dan Vladimir Kornev

Jenis: seri kejahatan

FSKDisetujui dari usia 12 tahun

tahun produksi: 2021

Panjang: 45 menit

dalam definisi tinggi: Iya

Ikuti News.de sudah di Situs jejaring sosial Facebook Dan Youtube? Di sini Anda akan menemukan berita terbaru, video terbaru, kontes hebat, dan saluran langsung untuk editor.

ROJ / news.de