Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Latihan Kegembiraan – The New York Times

Peneliti memiliki Saya memilih beberapa gerakan Seperti yang satu ini dapat dikenali di banyak budaya sebagai terinspirasi oleh kegembiraan: angkat tangan Anda; berayun dari sisi ke sisi, seperti penonton konser tenggelam dalam musik; gerakan berirama lainnya, seperti memantul kembali ke ritme; Atau membutuhkan lebih banyak ruang, seperti penari berputar, lengan terentang. Tindakan fisik ini tidak hanya mengungkapkan perasaan euforia—penelitian menunjukkan bahwa tindakan tersebut juga dapat membangkitkannya.

Ketika subjek dalam beberapa penelitian kecil diarahkan untuk melakukan jenis gerakan ini, Laporkan lebih banyak emosi positif. Dan tindakan sebaliknya, seperti tenggelam dan mengempis, membangkitkan kesedihan dan ketakutan. Studi kecil lainnya menyarankan Efek dari apa yang disebut gerakan kegembiraan lebih kuat Ketika Anda melihat orang lain melakukan gerakan ini juga – sebagian karena kebahagiaan itu menular.

Latihan Kegembiraan delapan setengah menit ini memungkinkan Anda menguji efek ini sendiri. Dia menuntun Anda melalui enam gerakan gembira: meraih, mengayunkan, memantul, melompat dan melompat kegirangan, dan satu gerakan yang dia sebut “perayaan” yang terlihat seperti melemparkan confetti ke udara. Saya mendasarkan gerakan ini pada penelitian dan gerakan yang menghasilkan kegembiraan terbesar di kelas saya, di antara orang-orang dari segala usia dan kemampuan. Anda harus melakukan gerakan dengan cara apa pun yang terasa nyaman bagi Anda – besar atau kecil dan secepat atau selambat yang Anda suka. Jika tidak ada gerakan yang OK, ulangi gerakan sebelumnya atau ciptakan gerakan Anda sendiri, bergerak dengan cara apa pun yang terasa ceria, bertenaga, menyenangkan, atau lincah. Video menunjukkan latihan berdiri, tetapi Anda juga dapat mencobanya sambil duduk.

Kami menambahkan klip audio yang bertujuan untuk mempromosikan getaran positif. Anda akan mendengar lagu dengan tempo tinggi di kunci mayor, dengan tempo yang kuat. Jika Anda memiliki musik lain yang membuat Anda bahagia, Anda dapat membisukan video dan memutarnya.

READ  Sebuah lubang hitam supermasif memancarkan cahaya dari kami, tetapi gravitasinya yang kuat mengarahkan ledakan ke arah kami

Joy Workout hanyalah salah satu cara untuk mengangkat semangat Anda melalui gerakan. Jadikan video ini sebagai eksperimen dan ajakan untuk menemukan kegembiraan Anda dalam bergerak. Ada banyak cara lain yang didukung secara ilmiah untuk meningkatkan mood Anda dengan olahraga:

  • Bergerak bersama orang lain, di kelas atau kelompok pelatihan, atau santai bersama teman atau keluarga.

  • Beralih ke musik, baik melalui latihan tradisional seperti joging atau bersepeda, atau sesuatu yang menggerakkan tubuh Anda — seperti gitar udara, drum, atau bernyanyi karaoke.


Kelly McGonigal, Ph.D., adalah seorang psikolog kesehatan, dosen di Universitas Stanford, dan penulis Kegembiraan Gerakan: Bagaimana Latihan Membantu Kita Menemukan Kebahagiaan, Harapan, Koneksi, dan Keberanian. Dia adalah pelatih kebugaran kelompok bersertifikat yang telah memimpin kelas gerakan selama lebih dari dua puluh tahun.