Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Lawan Austria di Kejuaraan Eropa: Ukraina

Tim FB akan memulai Final Kejuaraan Eropa pada 13 Juni 2021. Kami mempersembahkan kepada Anda grup lawan Austria. Dengan siapa Alaba dan Arnautovic & Co berbisnis? Apa kekuatan dan kelemahan pesaing langsung kami di Grup C dan seperti apa tim mereka yang baru muncul? Kali ini dalam fokus: Ukraina. Aliran EM.Tips Kejuaraan Sepak Bola Eropa tersedia online.

Ukraina bukanlah batu tulis kosong di Eropa. Tapi di turnamen besar itu belum berhasil. Di Euro 2016, setelah tiga kekalahan melawan Jerman, Polandia dan Irlandia Utara, mereka pulang tanpa poin dan tanpa gol. Namun dalam kualifikasi Kejuaraan Eropa ini, Anda dapat dengan mudah lolos tanpa kekalahan. Mereka berhasil tetap tak terkalahkan melawan juara bertahan Portugal dengan kemenangan 0-0, kemenangan 2-1 dan mengamankan tempat pertama di Grup B. Namun tahun ini, Ukraina belum puas dengan kejayaan. Dalam lima pertandingan, itu berakhir menjadi 1: 1 empat kali. Kamis lalu, mereka menjaga clean sheet dan mengalahkan Irlandia Utara 1-0. Pada hari Senin, latihan film berlangsung Euro 2020 Atau melawan Siprus. Tujuannya lagi adalah untuk tidak mencetak gol, dan akhirnya mencetak gol lagi. Serangan oleh Ukraina tidak benar-benar tanpa nama.

Pemain utama

Andriy Yarmolenko, dari West Ham United, mungkin paling dikenal dari penampilan tamunya di Dortmund di Dortmund (2017-2018). Selain Yarmolenko yang berusia 32 tahun, penggemar sepak bola pasti sudah tidak asing lagi dengan Oleksandr Zinchenko. Harapan Ukraina ke depan bermain di sisi kiri pertahanan Manchester City, juara Inggris, dan dianggap sebagai murid favorit pelatih Pep Guardiola. Ruslan Malinovsky dari Atalanta Bergamo juga memiliki pengalaman yang cukup untuk bermain dalam sorotan di turnamen besar. Gelandang berusia 29 tahun ini dikenal dengan tendangan jarak jauhnya yang berbahaya.

READ  Novak Djokovic Mencapai Final Prancis Terbuka: Match of the Ages

Poin kekuatan dan kelemahan

Ukraina selalu pandai mencetak gol. Namun tim jarang berhasil mencetak lebih dari satu gol dalam beberapa waktu terakhir. Selain itu, masih belum ada keberhasilan di turnamen final Piala Eropa. Kali ini semuanya harus berbeda dari di EM terakhir. Andrei Yarmolenko, Roman Olegovich Yarimchuk dan Oleksandr Zubkov diperkirakan akan mencetak gol. Tim Ukraina adalah unit yang kompak dan disiplin yang sulit dikalahkan. Banyak kesabaran diperlukan untuk merah, putih dan merah. Menjalankan buta dengan cepat dapat menyebabkan bencana. Namun, Ukraina selalu memiliki masalah dengan negara-negara besar. 1:7 melawan Prancis atau 0:4 melawan Spanyol adalah poin terendah untuk Ukraina pada tahun 2020.

EC

Spesifikasi: Georgy Pushchan (Dynamo Q), Andrey Pyatov (Shakhtar Donetsk), Anatoly Tropin (Shakhtar Donetsk)

pertahanan: Eduard Sobol (FC Bruges), Ilya Zabarny (Dynamo Q), Serhiy Krivtsov (Shakhtar Donetsk), Denis Popov (Dynamo Q), Oleksandr Timchik (Dynamo Q), Vitaly Mykolenko (Dynamo Q), Oleksandr Karev. Shakhtar Donetsk)

Medan perang: Serhiy Sidorchuk (Dynamo Q), Ruslan Malinovsky (Atalanta), Mykola Shabarenko (Dynamo Q), Marlos (Shakhtar Donetsk), Yevvin Makarenko (Kortrijk), Oleksandr Zinchenko (Manchester City), Viktor Tsygankov (Dynamo), Ketals Boykov (Dynamo) . , Taras Stepanenko (Shakhtar Donetsk), Andrei Yarmolenko (West Ham), Oleksandr Zubkov (Ferenkvaros), Hirohi Sudakov (Shakhtar Donetsk)

menyerang: Roman Yarmashuk (Gent), Artem Besdin (Dynamo Q), Artem Duvbek (Dnipro-1)

Pertandingan grup di Piala Eropa

Grup C 13/06/2021 pukul 21:00 Belanda vs Ukraina
Grup C 17.06.2021 15:00 Ukraina – Makedonia Utara
Grup C 21/06/2021 pukul 18:00 Ukraina – Austria

Kredit: SID, YouTube