Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Lea Salama mengungkapkan alasan kurangnya rasa percaya diri

Pada pertunjukan terakhir Musim 5 Quotidien, Jumat 25 Juni 2021, Yann Barthès menyatukan “Wanita yang memiliki hardcover dengan buku-buku mereka“Tahun ini, khususnya Léna Situations dan Léa Salamé. Sebelum kembali ke bukunya “Wanita Kuat” yang diterbitkan pada 9 September 2020, gadis yang terlihat bersama putra tirinya di Roland Garros memulai catatannya dengan menceritakan kisah ayahnya, yang menerima acara menyukainya, dan memang mengatakan kepadanya Yang terakhir bahwa dia membeli bukunya agar putrinya lebih percaya diri, sebuah cerita yang tidak luput dari penonton. Telinga pembawa acara, yang dengan cepat menjawab: “Kami membayangkan bahwa Anda masih percaya pada diri sendiriGagasan yang terbentuk sebelumnya bahwa jurnalis dengan cepat membungkamnya …

Saya selalu diberitahu, ya ‘Saya sepertinya percaya diri’ tapi tidak, saya adalah anak yang sangat mencurigakan verypertama dijelaskan. Untuk melanjutkan masa kecilnya:Saya tiba di Prancis ketika saya berusia lima atau enam tahun, saya mendapat kesan bahwa saya harus membuktikan lebih banyak“Kurangnya kepercayaan diri dijelaskan oleh asal-usulnya, yang juga terlihat ketika dia memulai karirnya sebagai jurnalis.”Ketika saya pertama kali memulai jurnalisme, saya tidak yakin saya sedang berbicara tentang lelucon pekerjaan. (…]Ketika saya mulai di saluran berita, (…) ada banyak wajah pria dan untuk wanita, tidak banyak perbedaan 15 tahun yang lalu.‘, dia menambahkan.

bisnis jangka panjang

Tetapi untuk mengatasi keraguannya, wartawan itu juga mengingat tekadnya untuk berhasil. “Itu adalah sesuatu dalam diri saya yang ingin saya buktikan. Aku bersumpah pada diriku sendiri. Saya ingat ketika saya berusia 12 tahun, saya berkata pada diri sendiri bahwa saya akan melakukannya suatu hari nanti‘, dia menambahkan.Marah“Yang dia miliki di dalam hatinya yang telah banyak membantunya selama bertahun-tahun. Meskipun berbagi fakta bahwa dia tidak mempercayai dirinya sendiri bahkan hari ini, wartawan menggambarkan pernyataannya dengan menyebutkan bahwa dia masih lebih percaya diri daripada sebelumnya.”Hari ini tentu saja, saya lebih percaya diri daripada 15 atau 20 tahun yang lalu, tetapi itu sama sekali bukan bawaan atau pemberian.Dia menyimpulkan, tidak lupa menyebutkan berapa lama.

READ  "Bab 1.0 Reuni" Mulai Minggu Sabtu 1: Ulangi secara online dan di TV