Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Lebih baik tidak memiliki aplikasi ini di ponsel Anda! Itu telah ditarik dari Google Play dalam beberapa hari terakhir [lista – 26.07.21 r.]

Ponsel saat ini dilengkapi dengan banyak aplikasi. Selain aplikasi dasar yang diinstal oleh pabrikan, kami memiliki akses ke banyak pilihan aplikasi yang dapat melakukan hampir semua hal. Dari memilih penawaran belanja supermarket terbaik kami hingga memeriksa aktivitas kami. Kami memutuskan aplikasi mana yang ingin kami miliki di ponsel cerdas kami dengan mengunduhnya dari Google Play Store untuk ponsel Android. Ternyata, tidak semuanya aman! Cari tahu aplikasi mana yang telah ditarik dari Google Play Store.

Aplikasi di Google Play Store adalah resmi dan dibuat oleh orang yang setara. Sayangnya, ada juga yang, dalam bentuk aplikasi hebat, menyembunyikan program tersembunyi yang mencoba mencuri data kita.

Saat ini kami memiliki banyak data di ponsel kami, mulai dari informasi email hingga mengakses rekening bank.

Google Play adalah toko online Google dengan aplikasi, game, musik, buku, majalah, film, dan acara TV. Konten toko dimaksudkan untuk digunakan dengan perangkat Android, tetapi beberapa juga dapat digunakan di laptop atau komputer desktop.

Aplikasi tidak aman ini telah ditarik dari Google Play

Di galeri di bawah ini, Anda dapat menemukan nama-nama aplikasi yang ditarik Google Play setelah pelaporan dan verifikasi terkait keamanan perangkat lunak:

Saksikan pamerannya(16 foto)

Video

READ  Pixel 5 dan Pixel 4a 5G akan menghilang dari penawaran Google. Ada ruang untuk model Pixel 6 => Tablety.pl