Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Lebih banyak subsidi untuk perbaikan jalan di Zawiercie

Perjanjian untuk mendanai bersama investasi jalan lainnya telah ditandatangani di Kantor Distrik Zawersee. Jalan Poviat, serta jalan kota di Ogrodzieniec, akan dimodernisasi. Dana juga telah diperoleh untuk panti jompo.

Sebagai bagian dari Dana Pembangunan Jalan Negara, sebuah perjanjian ditandatangani untuk pembiayaan bersama hingga 16 juta PLN. Uang akan dialokasikan untuk Perbaikan jalan poviat dan komunal. Uang ini penting bagi penduduk setempat yang telah lama khawatir akan kebutuhan untuk memperbaiki beberapa jalan. Jumlah terbesar, lebih dari 10 juta PLN, akan dialokasikan untuk rekonstruksi jalan distrik No. 1725S di bagian Włodowice – Morsko dan Skarżyce – erkowice. Nilai keseluruhan rekonstruksi akan berjumlah lebih dari 13 juta PLN. Bagian dari jalan Distrik No. 1726S Kromołów – Kiełkowice juga akan direkonstruksi. Selain itu, subsidi juga diberikan untuk pembaruan jalan komunal di Ogrodzieniec dan Zawiercie.

– Tahun-tahun terakhir tampaknya sangat menguntungkan bagi wilayah Zawiercie dari sudut pandang dana yang diperoleh, baik dari Dana Pembangunan Jalan Negara dan Dana Negara untuk Investasi Lokal. Dari dana terakhir, sekitar 60 juta PLN dialokasikan untuk kabupaten dan kotamadya. Pada 2019-2020, jumlah pembiayaan bersama dari Dana Pembangunan Jalan Negara untuk Wilayah dan Kota Zawiercie hampir mencapai PLN 20 juta, dan tahun ini sekitar PLN 16 juta. Dana ini secara signifikan meningkatkan infrastruktur di kotamadya dan bermanfaat bagi penduduk. Misi kami adalah memberikan standar keamanan tertinggi kepada penduduk, kata Jaroslav Wiechurek.

READ  25 orang Amerika terkaya membayar pajak penghasilan dalam jumlah kecil