Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Lebih detail dan banyak tembakan reli

Informasi lebih lanjut dan tangkapan layar baru dari game balap baru WRC 10. Jadi, ketuk kecepatan penuh dalam berita ini!

Saat Kejuaraan Reli Dunia FIA bersiap untuk merayakan musim ke-50 pada tahun 2022, NACON dan studio pengembangan KT Racing telah meluncurkan WRC 10, rilis terbaru dari video game resmi.

Membangun kesuksesan WRC 9, di mana lebih dari 200.000 tahapan khusus dimainkan setiap hari, studio dan penerbit Prancis sedang mempersiapkan gim untuk Edisi Memori dengan sejumlah peningkatan dan fungsi baru, sehingga pemain dapat menikmati yang paling menarik. permainan. Saat-saat kepahlawanan dari awal tahun 1973 hingga pulih hari ini.

50 tahun aksi unjuk rasa

Untuk merayakan ulang tahun ke-50 kompetisi tersebut, WRC 10 memperkenalkan Edisi Ulang Tahun khusus yang menawarkan banyak fungsi dan keseruan baru saat berkendara. Mode Sejarah memberi pemain kesempatan untuk menghidupkan kembali 19 peristiwa yang telah membentuk sejarah turnamen.

Tahapan khusus yang menantang ini menguji keterampilan pengemudi dengan memaksakan kondisi zaman mereka sendiri. Enam balapan bersejarah menunggu pemain, termasuk Acropolis Rally (Yunani) dan San Remo Rally (Italia) yang legendaris, yang menampilkan lebih dari 20 mobil balap WRC paling terkenal: Alpine, Audi, Lancia, Subaru, Ford, Mitsubishi, Toyota, dan banyak lagi. lebih.

Indulgensi yang ditingkatkan

Simulasi fisika telah lebih ditingkatkan untuk memberi pemain pengalaman berkendara yang lebih realistis. Kali ini, perhatian khusus diberikan pada gaya aerodinamis, turbocharger, dan rem di semua permukaan, memberikan WRC 10 pengalaman berkendara yang lebih halus dan intens. Plus, desain akustik versi baru yang sepenuhnya direvisi membantu membenamkan pengemudi lebih dalam ke dalam game – seolah-olah mereka sendiri ada di sana.

READ  Chrome ingin menunjukkan kupon saat Anda berbelanja online sehingga Anda dapat menghemat uang

Status Karir yang Direvisi

Mode karir juga telah diperluas – dengan editor desain baru dan kemampuan untuk membuat tim Anda sendiri. Pemain dapat menambahkan warna mereka sendiri ke mobil turnamen mereka untuk melengkapi 52 tim resmi untuk musim 2021 dan bersaing dengan tim individu mereka.

WRC 10 memperkenalkan beberapa peningkatan untuk pengalaman reli yang lebih realistis dan intens di musim baru 2021 dan di belakang kemudi mobil-mobil legendaris untuk merayakan ulang tahun kompetisi yang ke-50.

  • Enam pawai bersejarah termasuk Acropolis, San Remo, Jerman dan Argentina.
  • Lebih dari 20 kendaraan legendaris: Alpine, Audi, Lancia, Subaru, Ford, Mitsubishi, Toyota dan banyak lagi.
  • Empat reli baru: Estonia, Kroasia, Belgia dan Spanyol.
  • 52 tim resmi untuk musim 2021 (WRC, WRC2, WRC3, Junior WRC).

WRC 10 akan tersedia di toko-toko pada 2 September 2021 untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One dan Xbox Series X | S dan PC – dan yang lebih baru juga untuk Nintendo Switch.