Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

LeBron James menanggapi musuh Space Jam: A New Legacy

Setelah pemutaran perdana pada tahun 1996, episode asli Space Jam menjadi salah satu acara budaya paling representatif dekade ini karena penyatuan yang rumit antara live-action dan animasi tradisional, yang menampilkan kisah yang dibintangi oleh legenda bola basket Michael Jordan dengan Looney Tunes.

Hampir 25 tahun kemudian, Warner Bros. Akhirnya sekuelnya, “Space Jam: A New Legacy,” kelanjutan dari tema bola basket dengan bintang Lakers LeBron James sebagai protagonis, yang tertangkap bersama putranya di dunia virtual server studio, AI Al-G Rhythm (Dom Cheadle).

Anda mungkin juga tertarik pada: Sutradara “Street of Fear” berbicara tentang perluasan epik

Space Jam yang baru, bersama dengan berbagai Looney Tunes, telah menambahkan katalog film dan serial WarnerMedia yang luas, serta menceritakan kisah tentang dinamika antara LeBron James dan putranya, yang mencoba menyelamatkannya dari virtual ini. Alam semesta. Namun, variasi visual ini tidak mendorong film untuk diterima dengan baik oleh para kritikus, karena telah diidentifikasi sebagai “mimpi basah departemen pemasaran Warner Bros”.

Meskipun pembukaan awal film itu tidak sepenuhnya menyenangkan, penurunan pendapatan kotor untuk “Black Widow”, saingan utamanya, akan memungkinkan “Space Jam” untuk mendapatkan kembali pendapatan sekitar $32 juta di acara tersebut. di akhir pekan pembukaannya, menunjukkan kemungkinan menyalip film Marvel Studios.

Anda mungkin juga tertarik pada: Spike Lee mengumumkan pemenang terbesar di Cannes lebih awal

Terlepas dari ulasan negatif, yang merupakan mayoritas, itu tidak menghentikan LeBron James untuk bersemangat atas kinerja box office film tersebut, saat ia berbagi berita tentang set pembukaannya dengan pesan “Hei, pembenci.” melalui akun Twitter-nya .

James tampaknya bersedia untuk tidak membiarkan reaksi kritikus terhadap film tersebut mempengaruhi kepuasan pribadinya terhadap proyek tersebut. Bagaimanapun, “Space Jam: A New Legacy” dan penerimaan awalnya sangat mirip dengan episode aslinya, yang telah menjadi terkenal selama bertahun-tahun.

READ  'Saya menemukan banyak kebencian': Coeur de Pirate berbicara tentang hubungannya dengan seorang wanita transgender

45detik adalah cara baru, jangan ragu untuk membagikan artikel kami di jejaring sosial untuk memberi kami dorongan. 🙂