Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Leg Coxiaski dengan Ludwig Okorzelek. “Memiliki nilai yang luar biasa”

Beri mereka penghargaan. Dipersembahkan oleh Leg Coxsky pada edisi ke-11 dari Konferensi Proyek Polka Wilki yang diadakan di Istana Kerajaan di Warsawa. Moto acara tersebut adalah “Abad 21 – Keamanan – Budaya”.

Penerima hadiah adalah pematung Ludvika Okorselek. Penghargaan akan diberikan oleh Wakil Perdana Menteri Jaroslav Kokszki, yang memutuskan itu adalah “kehormatan besar” baginya. Seingatnya, karya penerima “dikenal di dunia”, serta “baru dan orisinal”.

– Anda adalah orang yang luar biasa di kancah seni Polandia dan asing, Anda telah melakukan hal-hal hebat – kata.

“Ini adalah momen penting dalam sejarah penghargaan ini”

Pemimpin Bais mencatat bahwa Okorselek memiliki “nilai luar biasa”. Seperti yang dijelaskannya, selain menjadi seniman, ia memiliki “bagian dari perjuangan untuk Polandia yang merdeka” dalam biografi remajanya. Dia kemudian merujuk pada aktivitas pemenang hadiah di Fighting Unity, sebuah organisasi oposisi yang didirikan oleh Kolonel Moraveki di Republik Rakyat Polandia.

Lihat: Film Polandia “disajikan” dengan Golden Raspberry untuk pertama kalinya dalam sejarah

– Tidak biasa bagi satu orang, yang berfokus pada hal-hal yang sama sekali berbeda, untuk melakukan pertarungan yang sulit, sulit, dan berbahaya ini – kata Jarosva Kokzyaski, memberi selamat kepadanya karena “melakukan sesuatu yang dapat dilakukan oleh sebagian orang di Polandia.

Menurut Wakil Perdana Menteri, pematung pemenang penghargaan itu “tidak mendapat dukungan dari semua jenis arus utama”, tetapi ia mampu “memecahkan kancah seni dunia”.

– Sangat jarang dan membutuhkan keterampilan, ketangguhan, dan kekuatan yang sangat baik. Ini adalah momen penting dalam sejarah penghargaan dan Bosca Wilkie Project Company memberikan penjelasan kepada Presiden Paes.

READ  Perosotan pencakar langit Los Angeles tidak akan dibuka kembali

Perdana Menteri: Chief Okorzelek menciptakan dengan keberanian seperti itu

Kemudian Perdana Menteri Matos Moraviski berbicara. Dia ingat bahwa pembawa acara penghargaan itu mengatakan bahwa “tradisi dan modernitas tidak harus eksklusif satu sama lain.” – Saya pikir Anda dapat melihat ini dalam karya seni Ludvika Okorselek – kata.

Menurut kepala pemerintahan, karya Okorselek memadukan “garis sejarah, tradisi banyak ilmu pengetahuan dan disiplin ilmu” untuk menjangkau generasi masa depan dan masa depan.

– Dia menggunakan bahan yang berbeda, jadi dia adalah seorang seniman yang secara sistematis dapat menggabungkan kekuatan budaya, alam, dan kekacauan yang berbeda, memperkenalkan urutan ini, dan mencarinya. Ini adalah sesuatu yang sangat unik dalam industri patung. Dunia mulai berkembang dengan begitu berani sehingga dikagumi di semua benua. (Karya-karyanya) juga mulai dihargai di Polandia – dihitung Matoos Moraveki.

Lihat: Kokzyasky: Tujuan setiap patriot Polandia adalah negara Polandia yang kuat dan radikal

Dia kemudian merujuk pada tahun-tahun sekolah Ludvika Okorsolek. – Sebagai siswa kelas delapan, dia memprotes akademi sekolah pada malam peringatan 50 tahun Revolusi Oktober. Dia adalah seorang pencuri dan pemberontak, dan itu diserahkan padanya. Ketika dia pergi ke Prancis pada tahun 1985 sebagai penghubung, dia tidak mengharapkan dia untuk tinggal di luar negeri dan berkomunikasi dengan Barat selama beberapa dekade yang akan datang. Perdana Menteri mengatakan dia ingin berterima kasih kepada mereka atas peran ini.

“Orang Polandia membutuhkan identitas kerja seperti itu”

Kutipan lain dari Moraweki Lek Kokzyaski mengenang, “Seseorang tidak bisa berhenti berjuang untuk Raison d’Tot Polandia.” – Kami hanya fokus padanya, bukan budaya, itu tidak cukup. Dia menilai kita tidak akan menciptakan negara dan masyarakat yang bisa diuntungkan dengan indahnya budaya dan sejarah.

READ  Unilever tidak lagi menggunakan "normal" dalam kampanye iklannya

Seperti yang dia akui, dalam karya Okorzek – kecuali apa yang ingin disampaikan oleh penulis dan apa yang dia cari – dia menemukan “semacam tatanan Polandia yang kita butuhkan di negara kita”.

– Ini adalah urutan bangsa yang bernafas penuh; Negara yang mengelola dirinya sendiri, mengembangkan lembaganya, menawarkan wilayah kebebasan baru, dan mencari kebenaran, keindahan, dan kebaikan. Kutub membutuhkan karya seperti itu – identitas – untuk meringkas kepala pemerintahan.

Beri mereka hadiah. Presiden Lek Kokchiasky

Beri mereka hadiah. Presiden Lek Kokzyaski mempersembahkan seniman Polandia terbaik yang berkontribusi pada pemahaman yang lebih baik tentang sejarah dan tradisi Polandia dan merupakan inspirasi berharga untuk masa depan.

Yayasan Proyek Penyelenggara Konferensi Polka Wilkie. Ide konferensi – seperti yang ditunjukkan oleh penyelenggara – adalah untuk membahas tantangan pembangunan strategis yang dihadapi Polandia dalam beberapa dekade mendatang.

Lihat: Ordo dan Keluarga Polandia. “Investasi Kuat di Masa Depan”

Yayasan Proyek Polka Wilkie menjalankan kegiatan sosial, pendidikan, budaya, seni dan informasi. Ini mempromosikan dan mempopulerkan pencapaian ekonomi, sosial, ilmiah, budaya, teknologi dan teknologi Polandia yang paling penting serta tradisi Polandia dan Eropa. Dia bekerja sama dengan banyak perusahaan dan media Polandia dan asing.

Anggota komite dan penilai termasuk perwakilan dari lembaga ilmiah, komersial dan publik, termasuk: Presiden Kantor Kebijakan Internasional Krzysztof Schkersky, Ketua WSE Marek Diet, Ketua Badan Cadangan Strategis Pemerintah Mikas Kuzmrovsky, Kepala PZU, Direktur Institut Militer, Anna Janicek, Bank Beccao S.A. Ketua Lessek Skipa, Ketua Dewan Direksi Fantakza Im. Stephen Battery Edwin Bendick, Penasihat Presiden, Sosiolog Andrzej Sibertovich atau Wakil Presiden Kementerian Kebudayaan, Penjaga Umum Monumen Magdalena Gavin.

READ  Jerman - 42 kasus baru. Nasional - 2.550 Kasus Baru »Monitorul de Nieme dan Roman

jo / Zdr / wka / PAP / polsatnews.pl

Baca selengkapnya