Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Legenda Minecraft Technoblade meninggal karena kanker

Duka seluruh komunitas game Kerajinan Maine. Pagi-pagi sekali, jam 4 pagi waktu Prancis, sebuah video baru muncul Saluran pemain terkenal di YouTube Kerajinan Maine Technoblade Amerika. Thumbnail serba hitam sangat kontras dengan semua gambar sebelumnya, judulnya sangat sederhana: “Geeks untuk waktu yang lama”. “Jika kamu melihat ini, aku sudah mati”kata Technoblade.

Justru bapak “Techno” yang mengumumkan hal ini. Dia pertama kali muncul di layar di depan latar belakang putih, mengenakan T-shirt “Technoblade”, ditemani oleh seekor anjing kecil yang terus duduk di pangkuannya. Dia hanya menjelaskan bahwa putranya menulis surat dan memintanya untuk membacakannya kepada komunitasnya. Jadi ini berfungsi pada gameplay pamungkas game Kerajinan Maine :

Hai semuanya, ini Technoblade. Jika kalian menonton ini, aku mati. Jadi mari kita duduk dan bicara. Nama asliku Alex. Suatu hari aku bertanya pada salah satu saudara lelakiku yang memanggilku Dave di sekarang-dihapus video tahun 2016. Itu adalah salah satu lelucon terbaik yang pernah saya miliki. Kami pernah melakukannya.Ribuan netizen yang unik mencoba membuatnya tertidur dengan mengatakan, “Hai Dave, apa kabar?”

Maaf menjualnya begitu banyak dalam beberapa tahun terakhir, tetapi terima kasih kepada semua orang yang telah membeli jaket, boneka binatang, dan langganan. Kakak-kakakku akan bisa kuliah! Nah, jika mereka mau. Saya tidak ingin saudara yang sudah meninggal menekan mereka.

Tapi itu untukku. Terima kasih semua untuk mendukung konten saya selama bertahun-tahun. Jika saya memiliki seratus lagi, saya pikir saya akan memilih untuk kembali ke Technoblade lagi setiap saat, karena itu adalah tahun-tahun terbaik dalam hidup saya. Saya harap Anda menikmati konten saya dan membuat beberapa orang tertawa. Saya harap Anda terus hidup panjang umur, bahagia dan sejahtera. Karena aku cinta kalian. Technoblade, di luar. “

Kabar duka, ayahnya kemudian kembali kepadanya dengan penuh kasih sayang. “Aku merindukan Technoblade. Terima kasih untuk semuanya. Kamu sangat berarti baginya.” Video diakhiri dengan teks yang ditulis oleh ibu YouTuber yang menjelaskan bahwa putranya dengan gagah berani berjuang melawan kanker stadium 4. “Pelajaran Mounir untuk semua orang, saya mendapat kehormatan untuk menemani.”

Technoblade meluncurkan saluran YouTube-nya pada tahun 2013. Dia sekarang memiliki lebih dari 11 juta pelanggan. Penyakitnya terungkap untuk pertama kalinya Dalam sebuah video berjudul “Kemana Saja Kamu” September lalu. Dia mengatakan bahwa dia mengalami rasa sakit di lengannya.

READ  Film - Berlin - Delapan bulan kemudian: bioskop dibuka kembali di Berlin - Budaya

Sebelum menambahkan, tanpa mengubah nada: “Pada 2 Agustus, saya pergi ke dokter untuk melihat apa yang salah, mereka melakukan beberapa pemeriksaan, dan kemudian mereka kembali dan memberi tahu saya bahwa penyebab rasa sakit di lengan saya adalah saya menderita kanker.” Aku merasa sedikit konyol membicarakan ini dengan Kerajinan Maine Pada dasarnya, ini di luar topik, tapi saya seorang YouTuber Kerajinan MaineSaya tidak deteksi wajah di depan kamera. “

Dan kemudian Anda menertawakannya, setia pada mitos mencela diri sendiri: “Saya bisa membuat thumbnail dengan panah merah raksasa yang menunjuk ke tumor saya dengan tulisan ‘Saya mungkin mati, ini bukan umpan klik. Jika kita menyerah di situsnyasekarang dijalankan oleh keluarganya, kami menemukan sebuah batu nisan: “GG ​​ini”. Di bawah ini, kita dapat membaca: “Alexander ‘Technoblade’; 1999-2022”.

Hubungi kami: [email protected]