Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Legenda NBA Sam Jones meninggal

Dengan Boston Celtics membentuk era dan mengumpulkan gelar di jalur perakitan. Sekarang Sam Jones sudah mati. Liga memuji penjaga panjang.

Legenda bola basket Amerika Sam Jones meninggal, dan seorang anggota Hall of Fame meninggal pada usia 88 Kamis malam, juru bicara mantan timnya Boston Celtics mengatakan kepada Associated Press dan media AS lainnya pada hari Jumat. Jones memenangkan total sepuluh gelar NBA Amerika Utara 1957-1969, di belakang mantan rekan setimnya Bill Russell, yang memenangkan sebelas.

“Sam Jones akan dikenang sebagai salah satu juara paling produktif di semua olahraga profesional,” kata Komisaris NBA Adam Silver. “Keluarga Jones adalah pikiran kami saat kami berduka atas kehilangannya dan dengan penuh kasih mengingat hidup dan karirnya sebagai salah satu juara terbesar dalam olahraga Amerika,” kata Celtics.

Tim Boston berencana untuk mengheningkan cipta selama satu menit sebelum pertandingan melawan Phoenix Suns pada hari Jumat. “Anda melihat gelar liga dan apa yang dia lakukan – itu adalah kerugian besar bagi komunitas kami di sini,” kata pelatih Celtics Im Odoka sebelum pertandingan.

READ  Djokovic di ATP-500 di Dubai bereits di Viertelfinale - Sport-Mix