Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Legends akan dirilis sebagai game mandiri • Eurogamer.pl

Ini juga akan mendapatkan opsi baru.

Mode co-op Ghost of Tsushima: Legends dirilis pada Oktober tahun lalu sebagai produksi mandiri untuk PlayStation 4 dan PS5 dengan harga €20.

Bulan depan – 3 September – Legends juga akan mendapatkan opsi baru yang menyenangkan, Rivals. Kami akan melawan gelombang musuh lagi, tapi kali ini sebagai dua tim yang berlawanan.

Kami tidak akan bertarung langsung dengan pemain lain, tetapi setiap lawan yang dikalahkan akan memungkinkan Anda untuk mengumpulkan efek negatif yang kami kirim ?? Kemudian untuk lawan. Misalnya, kami akan mencegah Anda membeli atau memberlakukan kutukan yang mengambil poin kesehatan.

Gear Mastery akan debut pada hari yang sama. Sebagai bagian dari sistem ini, kami akan dapat meningkatkan senjata ke level 120 untuk akhirnya membuka fitur kedua, serta keterampilan dan teknologi baru.

Pada tanggal 20 Agustus – dengan pemutaran perdana Ghost of Tsushima dalam rilis sutradara – Legends juga akan menerima penyegaran menyeluruh, dengan perubahan keseimbangan, pengurangan durasi pertandingan rata-rata, dan pengenalan tantangan mingguan.

Pesaing akan memungkinkan Anda untuk mengutuk tim lawan Anda

Semua fitur baru akan tersedia secara gratis untuk pemilik utama Ghost of Tsushima. Versi mandiri akan masuk ke PlayStation 4 dan PS5. Dimungkinkan juga untuk membeli pembaruan yang membuka kunci konten lainnya dari rilis sutradara, yaitu kampanye dan ekspansi dengan Pulau Iki.

Pengumuman di blog resmi tidak menentukan tanggal pasti rilis versi mandiri, tetapi Anda dapat menebak bahwa itu adalah 20 Agustus.

Multiplayer menawarkan empat kelas untuk dipilih – satu untuk memulai dan sisanya untuk membuka kunci sepanjang permainan. Jenis karakter bervariasi dalam keterampilan dan kekuatan di medan perang. Ini – misalnya – khas tangkiAtau petugas medis atau pejuang yang lebih suka pertempuran jarak dekat.

READ  Spotify dan Deezer: Musik Offline telah dimulai untuk Apple Watch