Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Legia Warsawa – Rako Cestochova. Lima gol dan satu kemenangan untuk Rako. Liga Terbaik

Cessa Michnevich melakukan sejumlah perubahan susunan pemain dibandingkan laga melawan Vikri di Suu Kyi. Banyak pemain pengganti yang bermain di Piala Polandia, tetapi hari ini beberapa dari mereka memiliki kesempatan untuk menonjolkan diri di menit pertama. Cesari Mista muncul kembali di sebelas pembukaan Kejuaraan Polur karena Arthur Borou diberi liburan. Pelatih Legia kembali berpacu dengan empat pemain bertahan, dan pada pukul sebelas lagi pahlawan pertemuan dengan Vikri dan Spartak tampaknya adalah Lirim Castratti.

Pelatih Rocco mengejutkan para penggemar dengan bertaruh pada kiper Cocker Trelovsky sejak menit pertama. Pada awal musim, Vladimir Kovasevich membuat kesan yang luar biasa, tetapi kali ini Cocker Trelovsky menonjol di antara posisi runner-up Polandia. Sejak menit pertama, Valerian Quillia muncul di barisan. Pemain asal Georgia itu bermain di Legia musim lalu dan kini bertugas menciptakan aksi ofensif ke gawang Cesari Mista.

Legia Warsawa – Rako Cestochova. Tamu menerima tiga poin

Di awal pertandingan, tuan rumah memanfaatkan peluang dan memanfaatkan peluang untuk unggul. Andre Martins bersinar, dia sudah sangat dekat untuk mencetak gol di menit ke-15 pertandingan. Portugis menyerang mistar, dan Legia terus menciptakan aksi baru yang bertujuan mencetak gol pertama. Juara Polandia itu mampu menahan bola cukup lama di paruh Rako.

Namun, para tamu membuka akhir pertemuan. Pada menit ke-28 pertandingan terjadi kesalahan Cesari Mista yang melakukan pelanggaran terhadap salah satu lawan di kotak penaltinya sendiri. Pelanggaran tidak dapat disangkal dan sulit untuk membicarakan kesalahan arbiter. Bahkan seolah-olah tidak perlu meninggalkan gawang karena Mike Nowroki berdiri di samping lawan. Ivy Lopez mendekati bola. Pembalap Spanyol itu melepaskan tembakan ke kiri, di mana Cesari Mista melemparkan dirinya. Namun, penjaga gawang tidak bisa melakukan intervensi untuk membalas tembakan akurat tersebut.

READ  Battlefield 2042 beta dipukul oleh pemain akses awal

Legia harus berjuang untuk keseimbangan, dan setelah beberapa menit mereka mampu melakukannya, tuan rumah berhutang pada kemampuan Mahir Emerald. Striker Azeri membawa bola ke tepi area penalti dan melepaskan tembakan yang sangat kuat dari sudut yang tajam, yang benar-benar mengejutkan Cocker Trelovsky. Kemenangan itu luar biasa dan Emirali mencetak gol brilian, mencetak gol paling mengesankan. Kelakuan Tomas Petracek yang tak bisa membela penyerang Legia itu, patut ditindak.

Raghav mencoba mematahkan kontrol lapangan Legia dengan serangan balik yang berbahaya. Setelah salah satu dari mereka, sepertinya gol lain akan dicetak untuk para tamu, tetapi Mike Nowroki menunjukkan intervensi yang fantastis. Bek juara Polandia adalah salah satu pemain terbaik di babak pertama, dia tampil baik dengan para pemain bertahan, dia mampu menendang bola dari gawang sebelum jeda, namun bola sepertinya melewatinya dan dia akan mencapai tujuan dalam waktu singkat.

Setelah jeda, Rago masuk ke lapangan dengan sangat bersemangat, yang terlihat setelah beberapa menit. Setelah tendangan sudut, Fran Duterte mencetak gol di sebelah Cesary Mista yang luar biasa, menggunakan umpan silang ke gawang. Kali ini para pembela Legia tidak muncul. Ini bukan satu-satunya kabar buruk bagi fans tuan rumah karena setelah empat menit kedudukan menjadi 1-3. Tembakan tendangan bebas yang luar biasa oleh Ivy Lopez, pemain Spanyol itu mengirim bola melewati tembok dan mengalahkan Mista. Dalam beberapa menit, penduduk Częstochowa berada dalam situasi yang lebih baik dan dalam perjalanan menuju kemenangan di ibu kota, meskipun di babak pertama tidak terlihat jelas.

READ  Saluran YouTube Olahraga Mengapa Octagon Live diblokir

Cessa Michnevich bereaksi terhadap peristiwa lapangan, memperkenalkan Ernest Muse dan Tomas Beckard ke lapangan. Ihor Charat juga diperkenalkan di lapangan, secara teori dia seharusnya tidak bertanggung jawab untuk meningkatkan kualitas serangan, tetapi dialah yang mencetak gol kontak dan sekaligus mencetak kemenangan pertamanya untuk Legia. Gelandang secara teknis memukul selusin meter dan mengalahkan Cockpar Trelovsky, memberi Legia harapan untuk hasil yang positif.

Di akhir pertandingan, para pemain Cessa Michnevich mencoba menyeimbangkan, dan Rakov fokus pada serangan balik dan permainan bertahan yang efektif. Di penghujung pertandingan, Mahir Emerald menyia-nyiakan peluang fantastis tanpa membobol gawang dari jarak dua meter. Pada akhirnya, para pemain dari Częstochowa memenangkan Zazienkowska 3: 2 dan dalam kondisi sangat baik. Jika mereka memenangkan pertandingan akhir, mereka dapat menikmati posisi kepemimpinan dengan dua poin di atas meja.

Legia Warsawa – Rakov Chestochova 2: 3 (1: 1)

Sasaran: Mahir Emerald (33), Ihor Sardin (70) – Ivy Lopez (dari 29 kalimat), Fran Duterte (53), Ivy Lopez (57)

Kartu-kartu: Bertos Slice, Arthur Zedrezczyk, Cesary Mista, Andrei Martins – Vladislav Gutkovsky, Gianis Babanikov

Legia Warsawa: Cesari Mista – Arthur Zetrezczyk, Mathews Videska, Maik Nowroki, Philip Maladenovich – Bardos Slis (64. Tomas Beckard), Andre Martins (58. Ihor Sardin), Josu – – Lirim Kasrti (72).

Rako Cestochova: Trelovski kakpar – antrej niyulis, tomas petracek, Fran Tudor (78. Zarko Udovicic), jiyanis papanikolav – Marco poletanovic (59. Igor Shabana), valerian kuviliya, Ivy Lopez (78. Daniel ssoloskoskoskoskoskoskoskoskoskoskoskoskoskoskoskoskoskoskoskoskoskoskoskoskoskoskoskoskoskoskoskoskoskoskoskoskoskoskoskoskoskoskoskoskoskoskoskoskoskoskoskoskoskolikovski) Fabio Sturgeon), Sebastian muciyolik (78. Alexander Quides).

READ  Tokyo 2020. Bola Voli: Brasil - Rusia. Perlindungan dan hasil langsung