Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

LEGO Star Wars: Die Skywalker Saga

Lego Star Wars: The Skywalker Saga adalah petualangan Lego terlengkap dari Warner Bros. Dan TT Games sejauh ini, karena plotnya harus mencakup semua sembilan film Star Wars. Setelah keheningan radio yang panjang, ada trailer baru untuk Gamescom. Selain itu, periode publikasi terbatas.

LEGO Star Wars: Die Skywalker Saga

LEGO Star Wars: Die Skywalker Saga

Lego Star Wars: The Skywalker Saga pertama kali diperkenalkan pada musim panas 2019 dan harus ditunda beberapa kali sejak saat itu. Baru-baru ini, tanggal rilis musim semi ini tidak terpenuhi dan game benar-benar tanpa tanggal. Warner Bros mengungkapkan. Setidaknya sekarang akan mulai dijual pada musim semi 2022.

Seperti yang sudah diketahui, Lego Star Wars: The Skywalker Saga seharusnya berisi momen-momen penting terpenting dalam kesembilan film Star Wars – ditafsirkan ulang, tentu saja, dengan humor khas Lego. Tidak akan berlebihan untuk mematuhi urutan episode dalam urutan kronologis yang ketat. Jika mau, Anda juga dapat menjelajahi galaksi sepenuhnya dengan bebas.

Lego Star Wars: The Skywalker Saga muncul untuk PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X/S dan Nintendo Switch.

Gamescom- Spesial Semua berita tentang galeri game

READ  Serial ini tetap hidup sebagai eFootball dan menjadi gratis untuk dimainkan! • Eurogamer.de