Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Leipzig-Hoffenheim: Skor dan Liputan – Babak 29 Bundesliga

Selama beberapa pekan, Leipzig adalah satu-satunya tim yang mampu menggagalkan rencana Bayern dalam perjalanan meraih gelar kesembilan berturut-turut. Di babak ke-29, dia mendapat kehormatan bermain melawan Bayern Munich. Sehingga sang juara Jerman bisa memasuki pertemuan sulit dengan Wolfsburg di bawah tekanan.

Namun, pada hari Jumat, runner-up Bundesliga itu bermain seolah-olah dilumpuhkan oleh kesempatan ini. Dia sangat frustrasi di babak pertama ketika dia kesulitan menciptakan peluang. Pada akhirnya dia tidak mendapatkan satupun, dia melepaskan beberapa tembakan, tapi semuanya meleset.

Untuk mengantisipasi penyerang

Selama jeda, suporter Leipzig memiliki hak untuk menuntut perubahan pribadi, dan semakin banyak pelatih Julian Nagelsmann yang tidak mengirim striker simbolis ke lapangan sejak awal. Siapa yang akan menyelamatkan tim mereka? Misalnya, Joseph Poulsen, satu-satunya pencetak gol di pertandingan musim gugur untuk tim-tim ini.

Petenis Denmark itu tidak masuk lapangan secepat itu. Tapi itu mulai menjanjikan. Leipzig tampil lebih baik dan akhirnya mulai menciptakan situasi. Udara sangat panas di Hoffenheim selama beberapa menit.

Bola harus masuk jaring setidaknya sekali. Pertama, Christhoper Nkunku melepaskan tembakan datar tapi lurus ke arah gawang yang berada di posisi yang baik. Dalam sekejap, Tyler Adams melewatkan peluang 100% ketika dia bahkan tidak bisa mencapai gawang setelah umpan silang akurat ke kepala dari jarak beberapa meter. Badai diakhiri dengan tembakan kuat dari luar kotak penalti, Marcel Sabitzer, yang meleset satu sentimeter.

Tujuan, analisis dan gambar saja

Sepuluh menit atau lebih sebelum pertandingan berakhir, Poulsen melaporkan di lapangan. Awalnya dia tidak terlihat, dan terkadang dia sama tidak berdaya seperti teman-temannya. Harapan tuan rumah pupus. Wasit menambahkan empat menit ke waktu bermain dasar. Saat itu sudah pukul lima ketika petenis Denmark itu melompat ke tengah dan melemparkan bola ke gawang.

READ  Kebijakan Moneter - Turki: Suku bunga utama tetap tidak berubah meskipun inflasi tinggi

Para pemain tuan rumah meledak dengan kegembiraan, tetapi ketidakpastian segera merayap masuk. Wasit memberikan indikasi bahwa target tersebut mungkin tidak dicetak dengan benar. Sam menganalisis situasi di layar dan kemudian membatalkan target. Ternyata Poulsen memasukkan bola ke gawang dengan kepalanya, tapi menyentuh tangannya di jalan.

Orodu: Getty Images Tendangan Poulsen di menit ke-96

Pertandingan Leipzig hingga akhir musim:
Cologne (keberangkatan)
Stuttgart (katedral)
Borussia Dortmund (A)
Wolfsburg (katedral)
Union Berlin (keberangkatan)

Pertandingan Bayern hingga akhir musim:
Wolfsburg (keberangkatan)
Bayer (rumah)
Mainz (keberangkatan)
Borussia Monchengladbach
Freiburg (keberangkatan)
Augsburg (Dom)

Penulis: TG / Booty
/
Sumber: eurosport.pl