Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Leipzig Kings: Tidak ada pemain, tidak ada tempat, tapi liga akan dimulai pada 20 Juni di Berlin

Hamburg. Asosiasi Sepak Bola Eropa (ELF) yang baru didirikan mengumumkan jadwal dan divisi ruang kelas untuk musim pertamanya. Hamburg C Devils dan Frankfurt Galaxy akan memainkan pertandingan live pertama mereka pada 20 Juni (3pm). Juga pada 20 Juni, Berlin Thunder menyambut Raja Leipzig. Pada 19 Juni, Barcelona Dragons akan berperan sebagai Stuttgart Serge dan aktor Polandia Panthers Wroclaw akan berperan sebagai Centurion’s Cologne.

Menunjukkan

“Kami telah bekerja keras dalam beberapa bulan terakhir untuk membangun Liga Europa,” kata Patrick Essum, presiden liga. “Kami masih menghadapi masa-masa sulit ke depan. Tapi dengan pengumuman rencana permainan, semuanya menjadi lebih nyata, dan lebih realistis.”

Namun, keraguan lokal tetap ada tentang kelayakan proyek Leipzig Kings. Sejauh ini, hanya diketahui bahwa Fred Armstrong sebagai pelatih kepala dan Michael Birdsong sebagai kapten di belakang center akan memimpin tim yang menurut rencana dipublikasikan, akan memainkan pertandingan kandang pertamanya pada 3 Juli. Dimana saja? Sebuah tempat masih belum diumumkan. Menjawab, “Ini akan segera diumumkan.” Akun Twitter der Kings Pada hari Selasa untuk pertanyaan serupa dari pengguna. Bruno-Plache-Stadion diperlakukan oleh media sebagai lantai yang memungkinkan. Tuan rumah ada Divisi Sepak Bola Regional 1. FC Lok Leipzig, yang belum ingin mengkonfirmasi rumor tersebut. Selain bisa menjadi tuan rumah pertandingan kandang, Kings juga akan membutuhkan halaman pelatihan dengan bangunan fungsional yang cocok yang, singkatnya, basis rumah yang sebenarnya, kecuali profesional ingin muncul untuk unit yang telah sepenuhnya dipindahkan.

Selain itu: menurut ELF, skuad harus terdiri dari 50 pemain, belum termasuk kru, yang dikenal luas di sepak bola. Sejauh ini hanya satu aktor yang dikenal dengan kicau burung. Jadi itu kehilangan 49 lainnya. Pada dasarnya, mereka tidak hanya harus menemukan dan terikat kontrak dalam hitungan hari, mereka juga harus memulai pelatihan dengan cara yang sangat praktis. Karena butuh waktu untuk membentuk tim dari grup yang baru lepas dari grup 50 tunggal. Terutama karena olahraga ini menuntut secara taktis. Yang disebut aturan permainan dengan gerakan individu yang berbeda yang harus dilakukan oleh para aktor sangat tebal. Jadi pertanyaan yang belum terjawab tentang raja Leipzig sangatlah besar. Sebagai perbandingan: Pesaing ELF Hamburg mulai berlatih Jumat lalu

READ  Dortmund: Meskipun kemenangan mereka jelas, Dortmund sangat membutuhkan untuk menghentikannya!

Dalam hal perencanaan, bagaimanapun, semuanya telah diklarifikasi. Berlin, Hamburg, Leipzig, dan Wroclaw di grup utara, dan Barcelona, ​​Frankfurt, Cologne, dan Stuttgart di grup selatan. Setelah sepuluh pertandingan di babak penyisihan, dua tim dari setiap musim maju ke semifinal, yang dijadwalkan pada 11 dan 12 September. Batas waktu ditetapkan 26 September. ELF bermaksud untuk segera memberi nama tempat tersebut.

Setiap tim memainkan pertandingan bolak-balik melawan tim dari grupnya sendiri serta melawan dua tim dari estafet paralel. Yang pasti live game di ProSieben Maxx selalu dimulai pada jam 3 sore di hari Minggu. Untuk pertandingan yang tersisa, waktu mulai akan dipublikasikan.

20. Juni: Berlin Thunder – Raja-raja Leipzig

26. Juni: Wroclaw Cheetah – Raja Leipzig

3 Juli: Leipzig Kings – Centurions Cologne

11 Juli: Stuttgart Sorge – Raja-raja Leipzig

18 Juli: Leipzig Kings – setan laut Hamburg

1 Agustus: Leipzig Kings – Berlin Thunder

8. Agustus: Raja Leipzig – Sorge Stuttgart

21 Agustus: Pimp Cologne – Raja Leipzig

Menunjukkan

29. Agustus: Setan Laut di Hamburg – Raja Leipzig

5. September: Raja Leipzig – Cheetah Wroclaw

Dengan: dpa