Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Lena Meyer-Landrut: Mencuri ide? Penyanyi membela diri terhadap tuduhan kekerasan

Karena sampul album baru: Curi ide? Lina Meyer-Landrut membela diri terhadap tuduhan penyanyi Brasil

Lena Meyer-Landrut dikecam karena tuduhan kekerasan: Penyanyi Brasil Dillon mengklaim pemenang penghargaan ESC 2010 telah disalin darinya di sampul salah satu obrolan online barunya. Tapi musisi Jerman membela diri terhadap tuduhan ini.

Potret bunga sensual dalam warna dan huruf yang halus – dan sampul album EP “Kind” Lena Meyer-Landrut sudah siap. Tetapi tidak semua orang senang dengan desainnya – penyanyi Brasil Delon khususnya menemukannya. Musisi Jerman itu dituduh melakukan pencurian intelektual.

Dillon menuduh Lena Meyer Landrut melakukan plagiarisme: ‘Memalukan Anda’

“Sungguh, gadis-gadis, mengapa kamu harus mencuri? Judul? Konsep artistik? Fotografi? Semuanya? Kamu harus sangat malu mencuri dari wanita yang kurang sukses secara komersial,” tulis Dillon. Situs jejaring sosial Facebook Dan Instagram“Perilaku Anda hanyalah contoh utama dari penyalahgunaan kekuasaan seseorang demi uang. Sungguh memalukan!”

Pada dasarnya, sesuai dengan posisinya, dia siap bekerja dengan Lena. “Anda bisa mengatakan kepada saya bahwa Anda menyukai pekerjaan saya, tim saya, dan arahan teknis saya dan kami dapat berbicara tentang bekerja dengan Anda dan membantu Anda,” lanjutnya.

Selain itu, pria Brasil itu memposting foto sampul albumnya sendiri “Kind” dari tahun 2017. Bunga, gambar sensual – pasti ada kesamaan di antara kedua foto tersebut. Tetapi ada juga perbedaan yang jelas – inilah yang dikatakan pengikut Dillon di Instagram.

Pengikut tidak setuju dengan Dillon – kemudian melaporkan Lena Meyer-Landrut di Instagram

Seorang pengguna menulis, “Dillon, aku menyukaimu, tapi… kelihatannya berbeda. Kedua album tersebut berjudul ‘Kind’ dan sampulnya memiliki bunga dan wajah, di situlah kesamaan berhenti.” Keduanya adalah item yang sangat umum di sampul album dan ‘anak’ adalah kata bahasa Inggris yang sangat umum.

READ  Katzenberger tahun ketujuh terkutuk: Begitulah cara Anda ingin merayu Lucas

Seorang penggemar Facebook melihatnya dengan cara yang sama: “Sejujurnya, saya tidak akan mengikat kedua sampul itu bersama-sama. Judulnya sama, ya, tetapi dalam konteks yang sama sekali berbeda.”

Namun selain penggemar “biasa”, ada juga pengikut terkemuka Dillon – Lena Meyer-Landrut sendiri. “Jangan ragu untuk menghubungi saya di Instagram, lalu kita bisa membicarakannya dan menyingkirkannya,” tulisnya. Dalam pesan pribadi Dillon diposting di Insta-Story.

Pengacara membantah tuduhan terhadap Lina: “Tidak ada dasar dalam segala hal”

Meskipun tidak ada pernyataan dari Lina sendiri tentang tuduhan tersebut, pengacaranya berbicara kepadanya “gambar” bahasa yang jelas. “Tuduhan penyanyi Lena mencuri judul, karya seni, dan foto dari album ‘Kind’-nya tidak berdasar dalam segala hal,” kata Simon Bergman.

Lena lebih kooperatif. Dan pengacara melanjutkan: “Seperti yang Anda lihat di Instagram, Lena Mayer Landrut berusaha mendiskusikan tuduhan penyanyi Dillon dengannya secara langsung melalui telepon. Sayangnya, Dillon menolak.”

Bergman yakin bahwa perbandingan dua sampul menunjukkan bahwa desainnya “sangat berbeda” dan melangkah lebih jauh. “Tidak ada dasar untuk membicarakan pencurian kekayaan intelektual di sini. Tuduhan itu tidak akan diajukan di pengadilan mana pun.”

Tulisan AfD: Pemirsa Tagesschau mendiskusikan latar belakang siaran

U