Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Lenovo Legion Phone Duel 2 – Memperkenalkan untuk pertama kalinya smartphone yang luar biasa bagi para gamer

Tepat sebelum presentasi resmi Lenovo Legion Phone Duel 2, gambar smartphone unik untuk para gamer ini telah bocor ke jaringan. Meski peralatan dari depan tampak cukup konservatif, desain sasis belakang mungkin mengejutkan. Di tengahnya terdapat tab besar dengan sistem pendingin dan sistem optik. Selama konferensi pers, perwakilan Lenovo mempresentasikan kemampuan perangkat ini.

Inti dari Lenovo Legion Phone Duel 2 adalah versi Qualcomm Snapdragon 888 5G terbaru yang didukung oleh RAM hingga 18 GB dalam versi paling kuat. Kami juga akan mendapatkan data 256GB hingga 512GB dan panel AMOLED 6,92 inci dengan resolusi 2460 x 1080 piksel.

Sesuai dengan peralatan kelas premium, pabrikan memastikan bahwa Legion Phone Duel 2 menampilkan gambar dalam kualitas yang sangat baik, sehingga matriksnya disesuaikan untuk mendukung HDR10 + dan bekerja pada kecepatan refresh 144Hz. Dengan mempertimbangkan para gamer, sensor sentuh frekuensi sampling frekuensi tinggi (720 Hz) juga dipasang di sini, memastikan bahwa perangkat merespons perintah dengan cepat. Ditambah lagi, layarnya dilapisi dengan lapisan pelindung Corning Gorilla Glass 5 untuk melindunginya dari kerusakan yang tidak disengaja.

Namun, kemampuan gaming model ini adalah yang paling menarik. Para insinyur memutuskan untuk menggunakan dua baterai dengan kapasitas 2750 mAh, yang dapat kami isi dengan dua pengisi daya pada saat yang bersamaan, sehingga mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk mengisinya menjadi 30 menit. Sistem pendingin aktif ganda akan membantu mendinginkan sistem secara keseluruhan.

Menggunakan dua keluaran USB-C akan memungkinkan Anda untuk memilih dari sisi mana kami ingin menghubungkan telepon kami, jika kami memiliki satu pengisi daya. Ini bisa sangat berguna selama bermain game – kabel di tepi panjang tidak akan mengganggu permainan seperti kabel yang terhubung ke tepi pendek.

READ  Poker terlalu tinggi? Kesepakatan besar Microsoft yang akan datang tidak ada lagi

Namun, itu bukan akhir, karena salah satu tepi yang lebih panjang dilengkapi dengan empat tombol ultrasound, dan dua tombol kapasitif telah ditambahkan di bagian belakang casing, yang akan membuat game seluler lebih mudah. Dengan demikian, tombol fungsi tambahan akan membuat Lenovo Legion Phone Duel 2 mirip dengan pad klasik.

Anggota baru keluarga Lenovo juga terlihat bagus dalam hal fotografi. Optik utama menggunakan kamera standar 64MP dan kamera sudut lebar 16MP dengan sudut pandang 123 derajat. Kamera selfie pop-up 44MP juga tersembunyi di tonjolan tengah.

Lenovo Legion Phone Duel 2 pertama kali akan masuk ke pelanggan dari China, dan pada bulan Mei akan debut di pasar Eropa. Kami akan membayar € 799 untuk model dasar dengan RAM 12 GB dan data 256 GB.