Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

lenyapnya Ibu Catherine Deneuve, aktris Rene Dorliac, telah meninggal pada usia 109 tahun

Ibu aktris Catherine Deneuve, Rene Dorliac, yang nama panggungnya adalah Rene Simonnot, meninggal hari Minggu di Paris pada usia 109.

Lahir di Le Havre (Noord) pada 10 September 1911, René Jean Deneuve memilih Simonnot sebagai nama panggungnya untuk menghormati teman ibunya, seorang artis penyanyi yang menjadi ayah baptisnya, dan mulai sangat muda di Teater Odeon. Tempat saya tinggal selama hampir tiga dekade.

Perintis sulih suara

Pada saat yang sama, dia adalah salah satu aktris Prancis pertama yang memulai sulih suara, memberikan suaranya kepada aktris seperti Olivia de Havilland, Judy Garland atau Esther Williams… sebelum menghentikan hampir semua aktivitas profesional, di akhir Seconde World Perang, untuk mendedikasikan dirinya untuk keluarga dan putrinya.

Itu adalah aktris pertama, Danielle, sebelum perang dengan aktor yang dia tinggalkan.

Tiga putrinya yang lain lahir dari pernikahannya dengan aktor film dan panggung, juga pengisi suara, Maurice Dorliak, yang meninggal pada tahun 1979: Françoise (meninggal pada usia 25) pada tahun 1942, Catherine (lebih dikenal sebagai Catherine Deneuve) pada tahun 1943 dan Sylvie pada tahun 1946 .

Putri dan putranya di Figaro mengatakan penguburannya “akan dilakukan di ruang bawah tanah keluarga”.

READ  Alex Vyzorek bergabung dengan pertunjukan Prancis yang terkenal di awal tahun ajaran