Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Lester memperpanjang kemenangan beruntun menjadi sembilan dengan Brewers memenangkan Peralta, dan kartunya 5-2

Yah teman-teman, saya merasa sedikit buruk. Ulasan adalah sesuatu yang telah diandalkan oleh pembaca biasa selama bertahun-tahun, terutama mereka yang berada di luar negeri dan tidak dapat melihat secara teratur atau tepat waktu. Cetak ulang terakhir saya terjadi pada 24 Mei, hari ketika saya menerima pekerjaan baru di sebuah perusahaan pertahanan kriminal lokal yang populer. Selain menyadari tanggung jawab baru kantor, saya telah berkeliling negara bagian ini dan Illinois selama bertahun-tahun ke tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya. Itu adalah periode penyesuaian kecil, dan banyak malam saya terlalu lelah untuk menulis ulasan, kecuali untuk memutar roda saya memikirkan apa yang harus saya lakukan pada hari berikutnya. Beberapa malam, saya jatuh sebelum pertandingan selesai, dan untuk yang lain, saya menonton pertandingan, tetapi saya tidak perlu menawarkan ulasan yang biasanya saya kumpulkan.

Tapi malam ini, untuk memperingati kemenangan sembilan pertandingan pertama klub selama 17 tahun, saya harus membawa energi tidak hanya untuk para penggemar setia yang mengikuti klub sepanjang tahun, tetapi juga untuk mereka yang keluar dari pohon. Bergabunglah dengan pesta. Pergi ke permainan …

Gerakan Pra-Permainan

Sebelum pertandingan, Cards menyewa RHP Daniel Bones de Leon dan memanggil kembali LHP Brandon Wade dari AAA Memphis, yang memberi klub lima sayap kiri dan lima hak dari pena. Saya memiliki banyak hal untuk dikatakan tentang ini dalam posting transaksi, tetapi ini adalah tindakan yang tidak saya harapkan hari ini, terutama transaksi terkait Vadel. Saya tidak berharap Ponce bertahan lama dengan klub, tetapi saya pikir dia setidaknya akan tetap di daftar musim reguler sampai klub memutuskan untuk membawa kembali Dakota Hudson. Tahun ini kuda poni tidak baik, dan tidak akan benar-benar sehat. Saya yakin dia akan keluar dari daftar musim Ponce jika kartunya pergi sejauh itu, tetapi di tengah garis panas klub dia keluar seperti ini dan berakhir di pitcher. , Diberikan cedera otak traumatisnya beberapa tahun yang lalu.

Sementara itu, The pecandu alkohol Tim Lobes, pria favorit AAA Nashville, dan SS Willy Adams dari 10-Day IL. Langkah itu membuat Luis Urias kembali ke lantai 3, mendorong Pablo Reyes ke posisi bangku cadangan, meninggalkan lantai pertama untuk Daniel Vocalback / Eduardo Escobar Regiment. Avicel Garcia, yang memiliki tahun yang luar biasa, dan memuncaki semua pemain tetap Brewers dengan 117 TRC +, kembali ke lapangan yang tepat setelah lima pertandingan absen. Jackie Bradley, Jr. Lorenzo Cain, digantikan oleh Human Center, yang melukai dirinya sendiri dengan menahan dirinya ke dinding Sabtu lalu. Bradley mengalami serangan musim yang buruk, sementara juga berurusan dengan folikel tanaman.

READ  Władysław menjadi sukarelawan di Rumah Sakit Kosiniak-Kamysz. Pemimpin PSL berbicara tentang misinya dan situasi epidemi

Olahraga

Setelah starter Brewers Freddie Perralda menjatuhkan Tommy Edman dan Paul Goldsmith untuk memulai pertandingan, Tyler O’Neill melatih disiplinnya yang gemilang untuk menjadikannya 3-2 dan menunjukkan sobekan di tengah celah rendah dan jauh yang bagus. Sukses dasar. Nolan Arinado menembakkan lemparan pertama ke bawah ke tengah melewati tembok di kiri-tengah untuk homer 2-lari untuk mendapatkan kartu di papan. Meskipun tidak ada yang peduli dengan RBI, Tinker Arenado memegang lebih dari 100, kardinal pertama yang memiliki setidaknya sebanyak itu sejak Matt Holiday pada 2012. Dia adalah pemain 30-Homer, 100-RBI pertama setelah Albert Poojals pada 2010. .

Bader akan menggandakan benteng di sebelah kiri di tempat ke-2, tetapi Edman tertangkap di posisi ke-3 ketika dia mencetak gol untuk ke-2 kalinya berturut-turut. Pemula kartu Brewers John Lester membangun permainan di bagian bawah bingkai, yang ia pensiunkan ke posisi pertama. Avicel Garcia menghancurkan sebuah outfield, 2-1, 87 mil Singer dan memasukkannya jauh ke dalam dinding tengah untuk memimpin babak solo Homer.

Setelah Yelich terbang keluar, Luis Urias menyamakan kedudukan 2-2 dan menempatkan lemparan pertama di atas tembok kiri-tengah lapangan.

Dari sini, pertandingan akan berlangsung tanpa gol hingga inning ke-6, dengan masing-masing klub hanya merekam satu single sampai saat itu. Pada puncak ke-6, O’Neill memberi kami ketakutan dengan melakukan foul pada tulang keringnya sendiri pada kecepatan 86 mph dari Peralta, tetapi dia meninggalkan beberapa slider yang menarik dan bekerja pada lead walk 3-2. Arinado memblokir perubahan lemparan pertama atas Golden Wong di lantai 2 untuk kemenangan dasar untuk memindahkan O’Neill ke posisi 2. Setelah Dylan Carlson terbang keluar, Yedier melakukan transisi internal perlahan melalui lubang ke kiri untuk kemenangan dasar untuk mengalahkan Molina O’Neill dan memberi kartu keunggulan 3-2.

Perralda akan mengakhiri babak dengan Edmundo Sosa dan Harrison Bader membatasi kerusakan, tetapi malamnya akan dilakukan setelah 96 lemparan. Lester menyelesaikan malamnya di tempat ke-6 setelah 77 lemparan dengan pensiun ke lini Brewers.

Hunter Strickland datang untuk membantu Peralta di tempat ke-7 dan segera menyerahkan keunggulan ganda kepada Matt Carpenter yang mencetak gol untuk Lester. Thatcher memotong 96 mil Singer pendek dan jauh di celah kiri-tengah. Christian Yelich memotong bola untuk mencegahnya menggelinding ke dinding, tetapi tidak bisa melakukan lemparan yang cukup kuat untuk mencapai Carpenter, yang tergelincir dengan aman ke urutan ke-2. Setelah Edman perlahan-lahan berada di urutan ke-2 untuk memindahkan Corp ke urutan ke-3, Goldsmith mengejar bola berkecepatan tinggi 0-2 dan menerbangkannya ke tengah kiri-tengah. Itu sudah cukup ketika pemain tengah Bradley diizinkan berlari hampir setengah lingkaran dan tertangkap dua kaki ke depan dengan berlari. Dia tampaknya memiliki motivasi untuk menutup permainan, tetapi lemparannya lemah dan offline di sebelah kiri penangkap, memudahkan Carpenter untuk memperpanjang keunggulan kartu menjadi 4-2. Flag Wheatley keluar dari inning ke-7 yang bersinar di 97mm dan menghentikan Brewers di 9 pitch dengan strikeout.

READ  Leg Coxiaski dengan Ludwig Okorzelek. "Memiliki nilai yang luar biasa"

Lefty Brent keluar sebagai yang teratas untuk Sutter Brewers dan memberi Arinado keunggulan 3-2. Carlson menempatkan bola terlambat di lemparan pertama dan mendorong bola ke kanan. Komandan Pertama Escobar harus bergerak ke kanan untuk mendapatkannya. Pitcher Sutter berlari ke dalam tas dan meraih flip Escobar, tidak memasukkan kaki kanannya ke dalam tas kecepatan pertama ketika dia pertama kali memaku Carlson. Pengorbanan itulah yang memindahkan Arenado ke posisi ke-2. Molina perlahan menuruni bukit berbaris bola 89 mph ke tengah kiri dan meregangkan kartu 5-2. Setelah Wheatley membawa Manny Pina ke posisi 8, Shield membawa DJ McFarland untuk meninggalkan Bradley. Seperti jarum jam, McFarland juga mendaratkan Bradley dalam permainan ganda dengan wastafel yang sangat rata. Ini adalah permainan terbaik Arenado. Kartu-kartu itu berbaris secara bergiliran, dengan Arendo pada dasarnya bermain di posisi shortstop dan Sosa di sisi lain tas. Arinado sedikit terjebak di antara apa yang harus dilakukan dengan bola, tetapi dengan cepat memutuskan bahwa cara terbaik untuk mendapatkan permainan ganda dengan kecepatannya adalah dengan berlari ke sepeda dan membakarnya terlebih dahulu.

Ride Miguel Sanchez mengalahkan Harrison Bader untuk menyelesaikan 9, tetapi Lars Nutbar mencoba mendorongnya ke 2. Sanchez melakukan permainan atletik di sebelah kanannya untuk memasukkan bola dan melempar bola ke posisi 2. Calecos selesai 9, sementara Shield kembali ke Luis Garcia, yang pensiun Brewers di 8 lapangan untuk penyelamatan pertamanya musim ini.

Langka dan lengkap

The Cardinals belum pernah memenangkan 9 pertandingan sejak musim 2004 dari 27 Agustus hingga 5 September. Anda harus kembali ke tahun 2001 untuk kemenangan dua digit terakhir pemilik. Klub memiliki garis-garis 9cm, 10cm dan 11cm … Siapa yang akan membayangkan bahwa John Lester akan meraih kesuksesan kariernya yang ke-200 dengan seragam kardinal? Meskipun tidak ada yang terlalu peduli tentang total kemenangan, Lester adalah pelempar paling aktif ke-3 di divisi ini … dengan dua klub DSL memiliki 9 pertandingan tersisa (dua di antaranya saling berhadapan), dan musim mereka berakhir pada Oktober 2. ..Ada 10 pertandingan tersisa di AAA Memphis, berakhir pada 3 Oktober. Johan Ovio dikeluarkan dari pertandingan klub pada 15 September setelah inning pertama dari inning ke-4 karena secara terang-terangan melanggar peraturan terhadap barang asing. 21 September akan menjadi putaran biasa pada siklus Memphis, tetapi Devic Cool telah mengumumkan bahwa Oviedo harus membuat suspensi 10 pertandingan. Saya tidak tahu apakah empat pertandingan sebelumnya dihitung (klub memiliki hari libur pada hari Senin). Jika tidak, Ombido Memphis selesai untuk musim ini … musim untuk klub Liga Kecil dengan kartu yang tersisa berakhir. Nyatanya, hasilnya tidak bagus. Semua klub lain mengakhiri divisi mereka dengan rekor terburuk. Baik AA Springfield dan Hi-A Peoria selesai dengan rekor 45-75, yang merupakan persentase kemenangan 0,375. Lo-A Palm Beach berubah dari 37-80 yang buruk, yang lebih buruk dari 15 pertandingan phyllisBagian lainnya adalah tim pertanian jadi basement. Ketiga klub musim penuh berakhir dengan penampilan buruk di liga masing-masing. Kardinal FCL selesai di dasar divisi mereka, tetapi setidaknya pada tingkat liga, yang mengakhiri rekor lebih dari 7 klub lain … Enam pemain Springfield AAA Memphis: 1B Lugan Baker, c. Evan Herrera, RHP Freddie Pacheco, RHP Andre Ballande, RHP Johan Cusada dan RHP Jack Walsh. Justin Williams beroperasi dari Memphis IL 7 hari. Memphis memiliki daftar 28 orang penuh setelah penarikan kembali Brandon Waddell. LHP Ivan Krusinski dan RHP Ramon Santos dipecat. Mempertimbangkan suspensi Johan Oviedo, Memphis memiliki empat langkah daftar lagi untuk mencapai batas 28 pemain … 102-kalah Baltimore Orioles Hanya butuh 4 inning pembuka Ranger Suarez untuk menang 2-0. Starter Pirates (?) Melompat untuk memimpin 5-0 di Victor Gutierrez, tapi 2 ganda Nick Castellanos dan dua Joey Votto memberi rumah 4 run di bawah 3 di rumah. Kemudian The Reds tidak akan menyerahkan Homers di bawah peringkat 5 kepada Cody Bones Votto dan Eugenio Suarez. The Reds berada di urutan ke-2 di ruang wild card NL, 4 game di depan Peters, dan 4,5 game di depan Billies.

READ  Harga pangan global naik ke rekor tertinggi sejak 2014 / Januari