Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Levante – Atletico Madrid. Tuan rumah memutuskan pertandingan. Kesimpulan dan hubungan. Lalik

Di musim ini, Lalica bermain dengan Atletico Madrid Checkers. Kesuksesan berhubungan dengan kegagalan. Artinya, sebelum pertandingan dimulai, Los Golkoneros hanya berada di urutan ke-7 klasemen. Namun, dalam konflik dengan Levante, mereka tidak dapat disangkal lebih disukai. Saingan mereka bahkan belum memenangkan satu pertandingan pun tahun ini.

Sejak peluit pertama dibunyikan, tim asuhan Diego Simeone berhasil menguasainya. Levante memberikan inisiatif kepada rival dan memantapkan dirinya dalam pertahanan rendah. Atletico dengan cepat memecahkannya. Sudah di menit ke-12, Antoine Griezmann menemukan dirinya dengan baik di area penalti dan dia memimpin timnya dengan tembakan di kepala.

Atletico memukul dan Levante menyamakan kedudukan di penghujung babak pertama. Luis Suarez melakukan kesalahan di kotak penaltinya sendiri. Enis Bharti mendekati “Sebelas” dan mungkin mengubahnya menjadi gol.

Gambaran permainan tidak berubah di babak kedua. Atletico terus menang dan mencoba mencetak gol kedua. Itu terjadi pada menit ke-76. Penulisnya adalah Matthias Cunha, yang memanfaatkan umpan vertikal yang sangat baik dari Rodrigo de Paul dan dengan mudah mengalahkan kiper Levante.

Di penghujung musim, Atletico Madrid harus bermain tanpa pelatih karena Diego Simeone menerima kartu kuning kedua dan dikirim kembali ke tribun.

READ  Odessa. Lebih lanjut tentang Rosjan: Dranie, sponiecie w piekle

Namun, ini bukan akhir dari emosi. Renan Lodi bermain secara ilegal di area penaltinya sendiri, dan wasit – setelah menganalisis sistem VAR – mengarahkan tendangan penalti ke Levante. Enis Bharti mengalahkan John Oblock untuk kedua kalinya dan memastikan keseimbangan yang berharga bagi timnya.

Atletico naik ke peringkat enam klasemen. Dia sudah lima poin di belakang pemimpin saat ini Real Sociedad. Levante, di sisi lain, melanjutkan rekor tak terkalahkannya dan berada di zona keluar.

Pada pertandingan lain, Kamis, Real Sociedad mengalahkan Zelda Vigo 2-0, sementara Granada bermain imbang 1-1 dengan Getafe.

Beras – Atletico Madrid 2: 2 (1: 1)

Sasaran: Bharti (37 – rz. K., 90 – rz. K.) – Griezmann (12), Cunha (76)