Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Liburan kredit. Hukum diterbitkan dalam Journal of Laws

Drama Crowdfunding Business Ventures and Helping Borrowers diterbitkan di Laws Journal pada Kamis 7 Juli tahun ini. Ini memberi orang yang membayar pinjaman untuk apartemen di PLN kesempatan untuk memanfaatkan apa yang disebut liburan pinjaman, dan meningkatkan sumber Dana Dukungan Peminjam menjadi PLN 1,4 miliar. Lebih jauh Drama Memperpanjang pengoperasian perisai anti-inflasi dari 31 Juli hingga 31 Oktober.

Liburan kredit

Sesuai aturan yang diterbitkan HukumLiburan kredit akan memungkinkan pembayaran kembali pinjaman hipotek dalam mata uang Polandia ditunda selama total delapan bulan: dua bulan di kuartal ketiga dan keempat tahun 2022 dan satu bulan di masing-masing dari empat kuartal tahun 2023. Jangka waktu pinjaman akan diperpanjang dengan jumlah bulan pinjaman dicairkan dari penangguhan pembayaran pinjaman.

Penghentian pelunasan Ini berlaku untuk bagian pokok dan bunga pinjaman. Satu-satunya biaya yang mungkin timbul saat ini adalah biaya asuransi.

Undang-undang tersebut juga mengatur untuk meningkatkan sumber daya Dana Dukungan Peminjam, yang diperuntukkan untuk mensubsidi peminjam dalam keadaan keuangan yang sulit. Bank harus membayar tambahan PLN 1,4 miliar ke dalam dana pada akhir tahun.

Hibah dari FWK

Dengan hibah dari FWK Peminjam dapat menggunakan pinjaman mata uang Polandia dan asing. Dukungan maksimum dana ini adalah 2.000. PLN dan dapat dilunasi untuk jangka waktu tidak lebih dari 36 bulan. Dukungan adalah konsepnya. Pelunasan dimulai dua tahun setelah biaya tambahan terakhir dibayarkan dan dilakukan dalam 144 kali angsuran bulanan tanpa bunga yang sama. Bagian dari dukungan dapat dicabut.

READ  Satu langkah lagi dari bursa Levantovsky. Moretto: Jahavi bergabung dengan sepakbola Barcelona

Aplikasi untuk dukungan CEF juga dapat diajukan secara online.

Undang-undang tersebut juga mencakup ketentuan yang memperpanjang pengoperasian perisai anti-inflasi dari 31 Juli hingga 31 Oktober tahun ini. Sebagai bagian dari tujuan ini, tarif PPN yang lebih rendah diterapkan untuk bahan bakar (8 bukannya 23%), tarif PPN 5% untuk listrik dan panas, dan tarif PPN sebesar penglihatan adalah 0 persen. PPN atas bahan makanan pokok, pupuk dan input pertanian pilihan juga telah diturunkan menjadi 0 persen.