Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Liburan Pasangan di Prancis: Kanye West Berkencan dengan Irina Shayk

Liburan pasangan di Prancis
Kanye West Kencan Irina Shayk

Dia saat ini menceraikan Kim Kardashian, tetapi tampaknya Kanye West bukan anak yang sedih: rapper telah berkencan dengan model Rusia Irina Shayk selama beberapa bulan. Foto-foto liburan romantis di Provence tampaknya membenarkan rumor tersebut.

Setelah tujuh tahun menikah bersama, Kanye West dan Kim Kardashian mengumumkan perceraian mereka pada bulan Februari. Sementara aktris reality TV itu terakhir sibuk syuting acaranya “Keeping Up with the Kardashians” (KUWTK) dan belajar hukum, rapper itu tampaknya kembali masuk akal dan sekarang berada di tangan yang mantap: Menurut laporan media yang cocok, dia berkencan dengan orang Rusia. model Irina Shayk. .

Foto-foto Paparazzi tentang liburan bersama pasangan itu sekarang tampaknya mengkonfirmasi rumor cinta selama berminggu-minggu. Seperti dilansir Daily Mail, West menghabiskan hari ulang tahun ke-44 rapper yang akan datang Selasa lalu di sebuah hotel mewah di Provence, Prancis. Dalam gambar, dua burung cinta tampaknya ditinggalkanBarat yang sebaliknya suram bersinar di kedua telinga.

Sebuah sumber yang tidak disebutkan namanya juga mengungkapkan kepada majalah People bahwa keduanya “keluar” bersama sebelum liburan mereka di New York: “Dia tampaknya menjadi penggemar. Dia mengundangnya ke Prancis dan dia dengan senang hati menerimanya.” Mereka “belum bertemu secara resmi, tetapi ada minat di kedua belah pihak.”

Kim Kardashian tahu

West dan Chic sudah saling kenal selama bertahun-tahun. Pada tahun 2010, model tersebut dapat dilihat dalam video musik untuk lagunya “Power”, setelah itu ia berjalan di atas catwalk untuk label fesyennya di Paris Fashion Week. Sumber lain mengatakan kepada “Us Weekly” bahwa rapper itu selalu “menemukan orang Rusia itu cantik”. Tidak heran, bagaimanapun, dengan kulitnya yang gelap dan lekuk tubuh yang indah, dia cocok dengan bentuk mangsanya.

Tampaknya Kim Kardashian bahagia mencintai suaminya. “Kim tahu bahwa Kanye dan Irina berkencan,” kata orang dalam itu kepada Us Weekly. Orang dalam itu mengatakan bintang reality TV itu tidak keberatan “karena dia melihat betapa tenang dan hormatnya Irina setelah dia berpisah dari Bradley.” Shayk berkencan dengan bintang Hollywood Bradley Cooper dari 2015 hingga 2019. Anda memiliki seorang putri berusia empat tahun. Kardashian hanya “tidak suka” jika West bertemu seseorang yang “berbicara kepada pers.”

Suasana di Kardashian dan West tidak terlihat buruk: Ketika baru-baru ini diumumkan bahwa pasangan itu telah berpisah di sebuah episode KUWTK, mantan Kardashian memanggilnya “ayah yang luar biasa” dan berkata, sambil menangis, “Dia pasti punya seorang istri untuk siapa semua orang melangkah masuk, bepergian bersama, dan melakukan apa saja. Ya. Dan saya tidak bisa.” Dalam sebuah postingan Instagram yang menandai ulang tahun ke-44 sang rapper, dia meyakinkan mantan suaminya bahwa dia akan mencintainya “seumur hidup” ketika dia berbagi beberapa foto dengan keempat anaknya.

READ  Saudara: Calvin Klein berduka setelah kematian Willie Herrin