Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Liga 2 Konferensi Langsung: HSV bermain di Aue dan Werder melawan Heidenheim

Hamburger SV terjadi pada hari Jumat (18:30, langit) dalam penampilan tamu di FC Erzgebirge Aue sebagai favorit. Meski demikian, pelatih Tim Walter tidak mau dibutakan oleh pemuncak klasemen sementara Bundesliga tanpa kemenangan. “Setiap tim yang bermain di divisi dua memiliki kualitas tertentu,” kata pria berusia 45 tahun itu. Di Uwe, kapten Sebastian Schönlau kembali ke skuad setelah diskors dengan warna kuning dan merah. Mario Voskovic, yang mewakilinya melawan 1. FC Nürnberg (2-2), awalnya akan duduk di bangku cadangan. Walter senang kaptennya yang berusia 27 tahun kembali, “karena dia sudah menjadi andalan dalam permainan kami,” kata pelatih HSV.

Iklan

Dengan Stadion Weser yang terisi dengan baik, Werder Bremen ingin menghentikan tren turunnya di game paralel. Lawan 1. FC Heidenheim. Liga Hanseatic menjadi klub profesional pertama yang bermain di stadion penuh sejak merebaknya pandemi virus Corona. Status 2G merupakan prasyarat bagi massa. Anda harus divaksinasi atau pulih untuk diizinkan masuk ke stadion. Klub mengharapkan sekitar 30.000 pengunjung, dan arena memiliki 42.100 kursi. Para penggemar harus membantu memastikan bahwa tim asuhan pelatih Marcus Anfang dapat mencari lagi di divisi kedua setelah kekecewaan melawan HSV (0:2) dan di Dresden (0:3).

Dan itu berlanjut di liga kedua pada hari Sabtu (13:30, langit) Kemudian dengan tiga pertandingan: Fortuna Düsseldorf menerima SC Paderborn, Holstein Kiel bertemu Hansa Rostock dan pemimpin klasemen Jahn Regensburg menerima Karlsruher SC. Dalam pertandingan pertama pada Sabtu malam (8:30 malam, Sky and Sport1), 1. FC Nürnberg bertemu Hannover 96. Pada hari Minggu, St. Pauli akan menghadapi tiga pertandingan melawan Dinamo Dresden, Schalke 04 melawan Ingolstadt dan Sandhausen melawan Darmstadt (semua tiga pertandingan) (pukul 13:30) pertandingan akan selesai, langitBabak kesembilan, setelah itu periode istirahat internasional akan memasuki program.

READ  Sepak Bola - Tragedi di Ujung Utara