Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Liga Champions: Grupa Azoty ZAKSA Kędzierzyn-Koźle memenangkan Liga Champions lagi!

Musim sebelumnya, Gruba mengalahkan Itas Trentino 3-1 di pertandingan terpenting turnamen dan memenangkan Liga Champions (tim Polandia pertama) untuk pertama kalinya dalam sejarah. Pada tahun 1978 pemain Plomian Milovis memenangkan Kejuaraan Nasional Piala Eropa. Itas telah memenangkan Liga Champions tiga kali (2009, 2010, 2011).

Sambutan yang baik dan serangan yang efektif dari center David Smith dan Krzysztof Rejno membuat tim Kędzierzyn memulai pertemuan dengan sangat baik. Mereka memimpin 3:1, 7:4. Namun, mereka kurang berhasil dalam servis dan memimpin tim Italia itu bermain imbang 8:8. Namun, tim provinsi dengan cepat meningkatkan elemen permainan yang ditentukan. Opol. Dia tidak membiarkan Itas memimpin, dan setelah tiket layanan Lucas Cosmerek dia memimpin 11: 8, tak lama setelah 14: 9. Italia mampu menebus kekalahan dan mereka kembali memimpin hasil imbang beberapa kali, tetapi tidak pernah memimpin. Alhasil 22:24 ia sukses melakukan serangan yang disebut-sebut sebagai passing bola Alexander Slivka.

Awal dari edisi kedua adalah dengan Itasu. Dia memimpin 7:5, 9:7. Namun, tim Kędzierzyn-Koźle memimpin dengan relatif cepat (12:12). Hasil set tersebut mengungkapkan permainan dalam penampilannya. Yang disebut blok Kędzierzyn-Koźle. Setelah ukasz Kaczmarek memukul dengan baik, timnya memimpin 2-0 di set.

Set terakhir berjalan sangat ketat. Dengan skor 9:9, Grupa Associate Libero Eric Shoji tergeletak di tanah untuk beberapa saat. Untungnya, dia kembali ke permainan tanpa cedera. Rupanya, situasi ini membuat rekan satu timnya tersingkir karena mereka kehilangan dua poin lagi. Namun, mereka tidak membiarkan pesaing mereka memaksimalkan keuntungan mereka. Saat itu pukul 11:11 pagi tak lama kemudian.

Selusin menit kemudian, perempat finalis Polandia Marcin Janouss mengalami masalah kesehatan. Dia tampaknya melangkah keluar dari memimpin untuk Itas 23:22. Namun, dia tetap berada di lapangan. Dia juga jelas terpengaruh saat perjuangan berlanjut. Namun, ia bermain hingga final, dan timnya menggunakan bola di pertandingan ketujuh.

READ  Betty White sudah mati. Mereka menyebutnya "Manfaat Nasional Amerika".

Kamil Semenyuk mencetak poin terakhir Liga Champions musim ini.

Tim Kędzierzyn-Koźle tidak bermain dalam kombinasi yang optimal. Karena cedera, Main Mid Laner Norbert Huber hilang. Christoph Regno ditunjuk untuk menggantikannya

Itas Trentino – Gruba Azotti Ketjirsin-Gol 0: 3 (22:25 20:25, 30:32)

Edas Trentino: Riccardo Sbertoli, Matej Kazijski, Srecko Lisinac, Daniele Lavia, Alessandro Michieletto, Marko Podrascanin – Julian Zenger (gratis) – Wont D’heer, Giulio Pinali.

Gruba Azotti Getzirsin-Cole: David Smith, ukasz Kaczmarek, Kamil Semeniuk, Krzysztof Rejno, Marcin Janusz, Aleksander liwka – Erik Shoji (libero) – Bartłomiej Kluth.

Pergi ke Polsatsport.pl