Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Liga Champions: Jadwal Siaran Pertandingan Rabu – 12/08

Bayern Munich berharap untuk promosi ke Grup E. Pada Rabu malam, siswa Julian Knucklesman tiba di Barcelona. “Pride of Catalonia” menghadapi tantangan yang sulit. Dia akan memulai pertarungan dengan Bavarians dari posisi terbelakang, sementara dia hanya memiliki dua poin lebih banyak dari Benfica ketiga. Tim dari Lisbon akan bermain melawan Dynamo Kiev, pemain terakhir dalam tim. Menyusul kekalahan “Plograna” dan kemenangan Benfica, tim Portugal akan berlaga di Liga Champions pada musim semi nanti.

Pemain Manchester United juga tertarik dengan skuad F. Spokojni. Atlanta Bergamo dan Villarreal akan memperebutkan tempat kedua dalam pertandingan langsung. “Kapal selam kuning” berada dalam posisi yang sangat baik, satu poin lebih tinggi di akunnya dan yang kedua. Young Boys Bern menutup bagian di grup ini. Swiss masih berpeluang mendapatkan promosi di Liga Europa. Untuk memenangkan ini, YBB harus mengalahkan Setan Merah dan kehilangan Atlanta Villarreal.

Jumlah tertinggi yang tidak diketahui berada di grup G. Lille memimpin dengan delapan poin. Kedua RB Salzburg tujuh, ketiga Sevilla FC enam dan keempat Wolfsburg lima. Setiap tim memiliki kesempatan untuk promosi, dan urutan grup setelah enam pertandingan adalah pertanyaan terbuka. Salzburg akan bermain melawan Sevilla pada hari Rabu dan Wolfsburg melawan Lily.

Di sisi lain, tidak jelas tim mana yang akan memenangkan Grup H. Bisa jadi Chelsea atau Juventus. “Stara Toma” akan menghadapi Malmo di final, sedangkan “The Blues” di St. Petersburg akan bertanding melawan game tertentu di LE Zenit.

Jadwal Streaming Liga Champions Rabu:

Juventus – Malmo – 18:35 pm, Polsat Sport Premium 1, Polsat Box Go

READ  Gambar Playoff Dallas Cowboys: Kalah oleh Kardinal dan Buccaneers Walt Cowboys Kedua

Zenit – Chelsea – Jam 18:05, Polsat Sport Premium 2, Polsat Box Go

Bayern Munich – FC Barcelona – h. 20:15, Bolshoi Sport Premium 1, Bolshoi Box Co.

SL Benfica – Dinamo Kiev – Jam. 20:15, Polsat Sport Premium 3, Polsat Box Go

Manchester United – Young Boys Burn – h. 20:15, Polsat Sport Premium 2, Polsat Box Go

Atlanta Bergamo – Villarreal CF – Jam. 20:15, Bolshoi Sport Premium 4, Bolshoi Box Co.

VfL Wolfsburg – Lille OSC – 20:15, Polsat Sport Premium 6, Polsat Box Go

RB Salzburg – Sevilla – Jam. 20:15, Polsat Sport Premium 5, Polsat Box Go

mtu, permainan Bolsat

Pergi ke Polsatsport.pl