Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Liga Champions: Messi melawan Manchester City kembali ke skuad PSG

Lionel Messi berpartisipasi dalam latihan terakhir Paris Saint-Germain sebelum pertandingan Liga Champions melawan Manchester City, setelah mengalami cedera lutut.

Dalam suasana hati yang baik dan tanpa cacat yang terlihat, ia pertama kali menyelesaikan program pemanasan dan kemudian bermain bentuk dalam kelompok yang lebih kecil – 15 menit pertama pelatihan disiarkan langsung di beranda oleh PSG pada waktu makan siang hari Senin.

Pelatih Mauricio Pochettino mengkonfirmasi pada konferensi pers sore itu Messi Dia kembali ke skuad setelah istirahat dua pertandingan melawan Manchester, tetapi membiarkannya terbuka, apakah rekan senegaranya Argentina itu akan bermain sejak awal. Seperti Marco Verratti yang baru saja sakit, Messi berada di jalur yang benar. “Saya belum memutuskan starting line-up,” kata Pochettino.

Dalam pertandingan Ligue 1 melawan Olympique Lyonnais, Messi yang berusia 34 tahun mengalami cedera pada lutut kirinya. Pemeriksaan menunjukkan tanda-tanda memar pada tulang.

melawan Manchester Selasa ini (9 malam) akan berada di Parc des Princes of Paris Selain review pemain kelas dunia, kami juga akan datang ke pertemuan khusus. Bos City Pep Guardiola dan Messi pernah merayakan kesuksesan besar bersama di Barcelona. Musim panas ini, Messi meninggalkan klub yang sarat utang setelah 21 tahun, dan kepindahan ke Manchester City untuk Guardiola sering berspekulasi.

Di Paris Saint-Germain, Messi sejauh ini belum bisa bersinar sebaik di masa-masa terbaik Barcelona. Ia mengaku diganti pada laga melawan Lyon dengan ekspresi serupa terhadap Pochettino. “Kita berbicara tentang pemain terbaik di dunia. Tapi dia juga harus terintegrasi di sini. Semuanya baru baginya.”

Lawannya, Manchester, mengawali musim ini dengan kemenangan 6-3 atas Leipzig di Liga Jerman Liga Champions. Juara Inggris juga berada di puncak Grup A, karena Paris Saint-Germain tidak melampaui hasil imbang 1-1 melawan Club Brugge di awal dan Messi, Neymar dan Kylian Mbappe berada dalam badai.

READ  Tim handball Paris Saint-Germain tersingkir dari semifinal oleh Aalborg

© dpa-infocom, dpa: 210927-99-380139 / 3 (dpa)

Detail permainan

PSG- Rumah