Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Liga Champions: Sporting Lisbon – Besiktas Istanbul.  Siaran langsung dan hasil

Liga Champions: Sporting Lisbon – Besiktas Istanbul. Siaran langsung dan hasil

Lisboa dan Besiktas Istanbul bentrok di babak keempat Grup C Liga Champions. Besiktas butuh poin untuk keluar dari grup. Akankah tim Turki menang di Sporting Away? Siaran langsung pertandingan Sporting Lisboa – Besiktas Istanbul di Polsatsport.pl.

Sporting Lisbon telah memenangkan semua pertandingan mereka dalam enam pertemuan terakhir. Para pemain di Lisbon dalam kondisi sangat baik. Mereka belum pernah kalah di liga sejauh ini dan berada di urutan kedua dalam tabel liga Portugal (26 poin). Sayangnya, situasi pemain Ruben Amorim di Liga Champions tidak begitu baik. Sporting berada di urutan ketiga Grup C dengan tiga poin. Di babak pertama, “Singa” kalah dari Ajax Amsterdam (1:5). Pertandingan kedua berakhir dengan kekalahan untuk “Zielono-Białych”. Kali ini mereka harus mengakui keunggulan Borussia Dortmund (0:1). Sporting mengalahkan Besiktas 4:1 di laga ketiga penyisihan grup.

Lihat juga: Simon Marciniak menjadi tuan rumah Kontes Jubilee Robert Lewandowski

Besiktas kalah dalam tiga pertandingan pertama mereka di Fase Grup Liga Champions dan berada di posisi terbawah Grup C. Pada pertandingan pertama tim Istanbul, Borussia Dortmund kalah 1: 2. Ajax kemudian kalah 0-2 dari Amsterdam. Di babak terakhir, “Czarne Eagles” kalah dari Sporting Lisbon 1: 4. Di liga Turki, mereka juga tidak menampilkan performa tertinggi, mereka berada di urutan keempat klasemen (20 poin), tetapi mereka sudah tujuh poin di belakang pemimpin Tropzonspor.

Siaran langsung pertandingan Sporting Lisboa – Besiktas Istanbul di Polsatsport.pl. Mulai pukul 21:00.

MP, Bolshoi Sport

Pergi ke Polsatsport.pl