Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Liga Champions UEFA: Bayern mempermalukan Barcelona lagi

olahraga Liga Champions

Bayern mempermalukan Barcelona lagi

Liga Champions UEFA - Grup E - Barcelona vs Bayern Munich

SELAMAT ULANG TAHUN: Thomas Muller memecahkan mantra dengan tembakan miring

Apa: Reuters

Di awal Liga Champions, tim Munich jelas menang di Camp Nou. Seperti tahun lalu, tim Catalan tidak memiliki peluang di 2:8 dan tidak pernah melepaskan tembakan ke Bayern. Wolfsburg mendapat poin keberuntungan di OSC Lille.

DrBayern Munich memulai musim baru Liga Champions dengan kemenangan yang tak terbantahkan. Setahun setelah pertandingan legendaris 8:2 di perempat final divisi pertama, kali ini tim Munich menang 3:0 (1:0) di Barcelona. “Jika Anda menang 3-0 di sini di awal, itu sinyal yang sangat penting,” kata Thomas Muller. Dia melebihi jumlah Wolfsburg untuk mencetak 0-0 di OSC Lille, juara kejutan Prancis.

Melawan tim Catalan, yang mengalami cedera dan masalah keuangan, perbedaan kelas terkadang terlihat jelas. Manuel Neuer telah menganggur sepanjang musim. Barcelona tidak melakukan satu pun tembakan ke gawang Bayern pada menit ke-90.

Sehari setelah ulang tahunnya yang ke-32, Muller mengamankan keunggulan juara Jerman dengan bola miring sejauh 20 meter (34) – sudah menjadi gol ketujuhnya di pertandingan keenam melawan Barcelona.

FBL-EUR-C1-BARCELONA-BAYERN MUNICH

Ganda berikutnya: Robert Lewandowski menjentikkan dua kali di Barcelona

Sumber: AFP / LLUIS GENE

“Bayern Munich bermain sangat baik malam ini,” kata mantan CEO Karl-Heinz Rummenigge dalam wawancara TV dengan Bild.

Tim mengambil “langkah besar pertama. Anda hampir harus mengatakan bahwa Barcelona masih melakukan servis dengan baik dengan skor 3-0”.

Lewandowski naik menjadi 3-0

Bayern segera meletakkan dasar untuk maju dengan kemenangan pembukaan ke-18 berturut-turut mereka di papan atas selama pertandingan Eropa pertama mereka di bawah pelatih baru Julian Nagelsmann. Satu-satunya hal yang luar biasa pada awalnya adalah betapa sulitnya permainan itu. Bayern mendominasi permainan, Barcelona sama sekali tidak memiliki unsur kejutan.

Setahun yang lalu itu 4:1 setelah 31 menit, tapi kali ini butuh sedikit lebih lama sebelum menghantam Muller. Sane gagal menyelamatkan Ter Stegen (19), Musyala dilarang (27). Pemain berusia 18 tahun itu berusia 11 tahun sejak awal karena Gnabry yang sakit dan mencoba banyak, atas permintaan Julian Nagelsmann, tetapi tidak menyelesaikan solo run setidaknya di babak pertama. Setelah 70 menit, Gnabry masuk bukannya Musala.

Muller mencobanya dari jauh, menjelek-jelekkan Eric Garcia karena dia tidak bisa dipertahankan – dan Muller merayakan golnya yang ke-49 di pertandingan Liga Champions ke-125. Secara keseluruhan, penampilan tuan rumah mengecewakan. Mereka memiliki peluang terbaik dengan bola tidur.

Usai tendangan bebas Memphis Depay yang masih paling kreatif menyerang dengan bangga sekaligus takut, Ronald Araujo membobol gawang (28). Barcelona secara mengejutkan tampak tegak dan tidak berwarna dan kemudian harus menahan peluit halus dari para penggemar mereka di Camp Nou.

Setelah Marc-Andre ter Stegen memblok 2-0 setelah gol tunggal Leroy Sane (ke-52), Robert Lewandowski membersihkan debu setelah empat menit. Jamal Musala telah memukul Al Qaim sebelumnya. Setelah itu, tim Munich meraih kemenangan seiring waktu. Lewandowski bahkan mencetak gol 3-0 (tempat ke-85) setelah pemain pengganti Serge Gnabry membentur tiang.

Baca juga

Paris membuat kesepakatan transfer tentang bintang Neymar minus 74 juta euro musim panas ini, apalagi gaji kerajaan Messi belum didanai.

Juara Jerman akan melanjutkan pertandingan kandang mereka melawan VfL Bochum akhir pekan ini. Di divisi pertama, Benfica Lisbon dan Dynamo Kiev menunggu di Grup E bersama dengan Spanyol.

Wolfsburg harus gemetar hingga menit ke-99

Pemimpin Bundesliga Wolfsburg menyelamatkan poin keberuntungan di Lille ketika mereka kalah jumlah. Meskipun kinerja yang buruk, Lower Saxony datang 0-0.

Dalam setengah jam terakhir mereka hanya bermain sepuluh kali setelah bek John Anthony Brooks mendapat kartu kuning dan merah pada menit ke-62 karena handball.

Liga Champions Sepak Bola Prancis

Merah: Anthony Brooks harus meninggalkan lapangan lebih awal setelah handball

Sumber: AP / Michel Spingler

Lil umumnya lebih berbahaya. Dugaan 1-0 tidak diberikan sesaat setelah istirahat oleh Jonathan David menurut bukti video karena bola telah bersentuhan sebelumnya.

Baca juga

Kristina Tymanovskaya berkata:

Dan di injury time, Prancis juga mendapat penalti, tetapi setelah ditinjau VAR, itu dikurangi menjadi tendangan bebas. Burak Yilmaz mencobanya langsung di menit kesembilan waktu tambahan, tapi Wolfsburg berhasil memblokir tembakan terakhir dari Prancis.

READ  Kemenangan ketiga berturut-turut - Eintracht Braunschweig juga mengalahkan Verl | NDR.de - Olahraga