Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Liga Champions UEFA: Undian pahit untuk liga wanita di Turin | NDR.de – Olahraga

Status: 21.11.2021 22.55

Para pemain tim sepak bola Wolfsburg melewatkan keputusan awal dalam perebutan tempat di perempat final Liga Champions. Di juara Italia Juventus Turin, Wolfsburg kebobolan gol di injury time untuk membuat 2:2 (1:1).

oleh Matthias Heydrich

Dan di hadapan 12.739 penonton, tim kesayangan putri Wolfsburg itu mandi air dingin di menit 22. Memang sedikit indikasi gol dari tuan rumah, namun tiba-tiba skor 1-0 untuk “Juventus”: setelah umpan dalam , pertahanan VFL dan Christian Ghirelli terekspos. Itu gratis. Tembakan tengah dari tendangan Italia, kiper nasional Almuth Schulte tidak memotong sosok yang bahagia.

informasi tambahan

Pertandingan dan hasil Grup A dengan VfL Wolfsburg di Liga Champions Sepak Bola Wanita. lagi

Pemain Wolfsburg Lattwein mencetak gol impian

Para wanita Wolfsburg tampak kesal setelah kemunduran yang tidak perlu, memasang perlengkapan mereka dan menyiapkan jawaban yang bagus setelah hanya tiga menit. Setelah pertahanan vertikal, Lena Lattwein melakukan pengukuran dari jarak 25 meter dan mengejar pukulan tak tertahankan dari kiper Turin Paulin Camille Perrod Magnin menjadi 1:1 – gol impian. Dengan sedikit lebih fokus di akhir, para wanita VfL bisa saja memasuki jeda dengan tur berpemandu, tetapi Tabea Waßmuth (29, 45) dan Jill Jamie Roord (33) melepaskan peluang bagus.

Waßmuth mendapat 2:1 untuk VfL

Kedua tim bertemu dengan visor terbuka di babak kedua. Juventus bertindak sejajar dengan VFL, tetapi mereka tanpa ampun menghukum kesalahan pertama tuan rumah: jebakan offside gagal di Turin, Turid Knaak Waßmuth melakukan servis dengan luar biasa, yang terlepas sepenuhnya – 2-1 untuk Wolfsburg (tempat ke-65).

Girelli mencetak gol untuk Torino di waktu tambahan

Wolfsburg benar-benar mendominasi pertandingan setelah itu dan hanya memiliki satu poin di akhir. Pertama Felicitas Rauch mendapat kartu kuning dan merah (90), lalu Juventus kembali mencetak gol. Girelli ditinggalkan sendirian di tiang jauh, merebut bola dan mencetak gol di menit pertama waktu tambahan untuk menjadikannya 2-2.

READ  Dia pulih dengan baik dari penderitaan Tokyo: Klosterhalfen tidak memiliki kekuatan pada akhirnya

Tanggal pertandingan pertama Bayern Munich di Liga Jerman semakin dekat

Kini saatnya tim besutan Tommy Strutt segera menepis kekecewaan di Liga Champions. Karena pada hari Sabtu, tim peringkat kedua Wolfsburg akan memainkan pertandingan besar di Bundesliga Jerman di level pemimpin liga dan juara Bayern Munich – Dari jam 2 siang langsung di NDR TV dan di NDR.de.

Di “Divisi Pertama”, VFL akan melakoni duel kedua dengan Juventus Turin pada 18 November (6.45 WIB) di stadion mereka sendiri.

informasi tambahan

Sepak bola dan meja © picture-alliance / dpa, NDR.de/Screenshot Foto: Patrick Bernard

Hasil, klasemen tabel, dan hari pertandingan sekilas. lagi

Topik ini ada dalam program:

NDR 2 Olahraga | 09.11.2021 | 23:03

NDR.logo