Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Liga Europa: Bayer tanpa sembilan ke Budapest – triple selamat

Tanpa sembilan pemain dengan performa terbaik, Bayer Leverkusen akan bermain pada hari Rabu dalam pertandingan grup Liga Europa terakhir mereka di Ferencvaros Budapest (Kamis, 21.

00 / RTL+).

Setelah memimpin dan memenangkan set, pelatih Gerardo Sewan menghindari kiper Lukas Hradecky, pemain internasional muda Florian Wirtz dan striker Patrick Schick, yang menyebabkan kehebohan pada hari Sabtu dalam kemenangan 7-1 atas Fürth dengan empat gol.

Selain trio ini, komentator Kerem Demirbay dan aktor yang terkena dampak atau cedera Lucas Alario, Julian Baumgartlinger, Mitchell Packer, Timothy Fosu-Mensah dan Karim Belarabi tidak ikut. Hungaria. “Fakta bahwa kami mengubah skuat tidak mengubah fakta bahwa kami akan memiliki skuat yang bagus di lapangan,” kata direktur olahraga Simon Rolfes.

Permainannya tidak bersahabat. “Ini adalah Piala Eropa. Tujuan kami adalah mencapai babak 16 besar. Tapi ada juga tujuan memenangkan pertandingan. Dan saya berharap semua orang melakukannya dengan cara itu,” Rolfes menegaskan. Orang-orang Hungaria dengan mantan pemain nasional Marco Marin, dilatih oleh pelatih lama Bundesliga Peter Stoeger, tidak ada gunanya dalam perhitungan mereka setelah lima pertandingan.

© dpa-infocom, dpa: 211208-99-302577 / 2 (dpa)

Bayer Ensemble di Budapest

READ  Pro D2 - Kualifikasi: Biarritz Olympique / Grenoble pertandingan film