Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Liga Konferensi: Rakov Chestochova – Rubin Kasan. Cakupan dan hasil langsung

Tim asuhan Jasna Kora melaju ke babak kedua babak kualifikasi dari L.K. Dia menjadi yang terbaik dari mereka setelah penalti sepak bola kedua, lebih dari tim Lituania Sudua Mariampole. Di kedua game, skornya nol setelah 90 menit dan perpanjangan waktu di game kedua tidak ada habisnya.

Lihat juga: Klub baru Marius Stopiski

“Tugas yang sulit menanti kami. Kami akan bermain dengan tim terkemuka Liga Rusia, yang menandai tahun-tahun gemilang ketika kami memenangkan Kejuaraan Rusia. Terlepas dari kesulitan staf kami, saya pikir itu akan menjadi pertandingan yang menarik. Kami menganggap pertandingan sebagai hadiah di Piala Eropa. Kami tidak mau. Saya dapat meyakinkan Anda, “kata Paus Benediktus XVI, Rabu. Ini dimulai dengan penundaan 20 menit karena masalah oleh warga Częstochowa dalam mencapai Peelsco-Piana.

Dia mengatakan dia berharap penggemar Rocco akan datang dalam jumlah besar ke fasilitas Peelsco-Piana pada hari Rabu.

Pada hari Selasa, klub dari Częstochowa mengumumkan bahwa mereka tidak akan menggunakan Papszun Igor Sabana di masa depan. “Dalam beberapa hari terakhir asisten kami menjalani operasi kecil pada kakinya dan dapat melanjutkan pelatihan dalam waktu sekitar empat minggu” – siaran pers Rakova.

Tomas Petracek juga memiliki masalah kesehatan (ia akan membutuhkan sekitar empat minggu pekerjaan pribadi karena cedera lutut). Pada gilirannya, Daniel Bartle akan kembali berlatih bersama tim dalam satu setengah minggu. Asisten berolahraga secara individual setelah operasi untuk menghilangkan sebagian dari siklus menstruasi.

“Ben Lederman cedera dan bisa kembali beraksi bersama tim dalam dua bulan, dan perkiraan waktu dia bisa kembali bermain adalah sekitar tiga bulan. Milan Rundic akan kembali pulih sepenuhnya setelah sakit. Ditambahkan.

READ  Komisaris Uni Eropa Virginius Cingavicius menghentikan perjuangan Uni Eropa melawan polusi

Runner-up negara itu dan pemenang Piala Polandia dan Piala Super, jika mereka bisa mengatasi Rusia, bisa bermain melawan KAA Gent atau RFS Riga.

Penduduk Częstochowa bermain sebagai tuan rumah di Peelsco-Piana karena biaya tinggi untuk memodifikasi fasilitas mereka untuk turnamen ini dan kapasitas fasilitas fasilitas yang tinggi di mana mereka bermain di liga pertama Podbeskid setiap hari.

Pertemuan antara Rakov – Rubin akan dimulai pada hari Kamis pukul 21.00. Cakupan dan hasil langsung di Polsatsport.pl.

BS, BAP

Pergi ke Polsatsport.pl