Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Liliz Cog: Setelah jatuh cinta dengan Jimmy Blue – Liz yang hamil memulai ketertarikan yang aneh!

Postingan aneh dari Willis Cog! Setelah putus dengan Jimi Blue, mantan calon Sarjana ini tidak hanya kesepian, tetapi juga benar-benar tidak percaya diri.

Mantan calon sarjana Willis Cog (27 tahun) sedang hamil sembilan bulan. © Foto Montase: Snapshot / Instagram / _yelizkoc_

Alasan cinta yang mungkin datang dari sang aktor, antara lain, perbedaan pendapat antara keluarganya dan mantan calon bujangan itu.

Yang membuat pria 27 tahun cemas: “Tentu saja saya tidak senang ketika Anda meninggalkan saya sendirian di tahap paling sulit dalam hidup saya, yang pada kenyataannya pasti yang paling indah, dan semua karena keluarga yang manipulatif,” Yeliz baru-baru ini dikritik di Instagram.

Si cantik TV sudah hamil 9 bulan dan sekarang dia tidak hanya lajang tetapi juga tampaknya benar-benar tidak aman tentang kelahiran yang akan datang.

Rebecca, aku tidak hanya menyukai bokongmu: foto di bawah membuat penggemar gila
Rebecca Mir
Rebecca, aku tidak hanya menyukai bokongmu: foto di bawah membuat penggemar gila

Itu memberinya ide aneh!

Dalam kisah Instagram-nya, Yeliz meminta pengikutnya untuk memilih apakah Jamie harus hadir saat kelahiran. “Saya ingin melakukan segalanya dengan benar, jadi pendapat Anda sangat penting bagi saya,” katanya. Bagaimanapun, itu sudah menjadi “momen mencolok”.

Jadi dia ingin tahu dari para penggemarnya: “Apakah kamu ingin ayah dari anakmu bersamamu ketika kamu lahir meskipun berpisah?”

Sang ibu memposting jajak pendapat penasaran di Instagram.

Sang ibu memposting jajak pendapat penasaran di Instagram. © Foto Montase: Snapshot / Instagram / _yelizkoc_

Bintang “Wilde Kerle” membiarkan pacarnya yang sedang hamil duduk terlepas dari keadaan – dan daftarnya tidak sepenuhnya singkat: “Risiko kehamilan, cedera tulang ekor, cakram intervertebralis,” menyimpulkan si rambut coklat dan menekankan bahwa seorang ayah akan lebih baik memilikinya. pesta daripada menjaga mereka.

Pengikut setuju!

Sementara sekitar 40.000 pengguna memilih untuk “menjadi tuan rumah”, lebih dari 150.000 penggemar mengatakan: “Bawa ibumu bersamamu.”

Dalam kaus kaki dadih: Sarah Engels terbang ke Formula 1 - bertemu Vin Diesel!
Sarah Engels
Dalam kaus kaki dadih: Sarah Engels terbang ke Formula 1 – bertemu Vin Diesel!

Tetapi seperti yang ditunjukkan oleh tangkapan layar catatannya, sang ibu telah membuat keputusan: “Saya ingin membawanya bersama saya,” kata surat itu.

Akankah Lise tetap berpegang pada pandangan ini? lama berlatihNamun, itu tidak lagi unggul …

READ  Tatort: ​​ARD tidak menampilkan kisah kejahatan Minggu malam - alasannya