Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Liliz Cog: Tekanan pengadilan dengan mantan Liliz – Jimmy Blue tidak datang ke pengadilan sendirian

Liliz Cog: Tekanan pengadilan dengan mantan Liliz – Jimmy Blue tidak datang ke pengadilan sendirian

Setelah keheningan radio yang lama, Willis Cog dan Jimmy Blow Uchenknecht bertemu lagi di pengadilan – tetapi aktor itu tidak datang sendiri.

Willis Kog (28) dan Jamie Blow Uchenknecht (30) telah menjadi pasangan selama sekitar satu tahun. © Photomontage: tangkapan layar / Instagram, jimbonader, _yelizkoc_

Namun, bintang “Wilde Kerle” itu tidak muncul sendirian untuk diangkat ke Pengadilan Regional Hanover: ia ditemani oleh pacar barunya Laura-Marie Geissler (23).

Pembalap tidak hanya memberinya dukungan mental di ruang sidang, tetapi juga mengantarnya ke pengadilan sendiri dengan mobil sewaan.

Seperti Koran Bild Kereta dari Munich ke Hanover, tempat Jamie dan Laura duduk, dilaporkan dihentikan di Göttingen karena cedera pribadi. Jadi pasangan itu harus menjadwal ulang dalam waktu singkat dan menyewa mobil agar tidak ketinggalan tanggal pengadilan.

Mantan teman sekelas Jan Boomermann meninggal: William Cohn (65) meninggal secara tak terduga!
Janji dan Bintang
Mantan teman sekelas Jan Boomermann meninggal: William Cohn (65) meninggal secara tak terduga!

Di sana aktor bertemu mantan istrinya untuk pertama kalinya dalam keheningan radio yang panjang, dan sebelumnya menggugatnya. mengapa? Mantan kandidat “Sarjana” itu dikabarkan telah menyebarkan kebohongan tentang dirinya di internet.

Secara rinci, itu tentang seri.Ochsenknecht ini”, yang juga menampilkan Yeliz, untuk membahas tunggakan sewa, iklan produk bayi, dan penerbangan ke Thailand. Bagaimana janjinya? tidak jelas. Baik Lily maupun Jimmy belum mengomentari ini.

Dalam beberapa minggu terakhir, kecantikan lajang telah menembak keras keturunan Ochsenknecht.

Antara lain, dia menuduhnya menghindari kontak dengan putri mereka, Snow Ilani. Ia bahkan menghapus foto bersama anaknya dari Instagram.

“Saya harus mengatakan saya merasa sangat jelas bahwa dia hanya menghapus Snow dari hidupnya – seolah-olah dia tidak ada, seolah-olah dia tidak ada. Saya merasa itu sangat sulit,” kata Willis dalam kemarahannya. cerita loteng.

READ  Nicolas Bedos: sepotong berharga untuk mantan tahtanya Doria Teller di rumahnya!