Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Lily Krug: Putri Ferris memotret dengan bintang Hollywood ini – orang

Dia tidak hanya cantik – tetapi juga sangat berbakat.

Lily Krug (20), putri Veronica Ferris (56), memulai karirnya sebagai aktris Hollywood. Dan dia diizinkan untuk terlibat dengan perusahaan yang sangat besar!

Lily (ayahnya, produser film Martin Krogh) memulai debutnya pada tahun 2019. Saat itu, dia dan ibunya berada di depan kamera untuk “Malo” – sebuah film pendek Jerman yang dirilis sebagai bagian dari “LA Shorts International Film Festival ” disajikan di Los Angeles. Los Angeles.

Tapi sekarang Lily ada di depan kamera tanpa ibunya – dia bisa berbagi lokasi syuting dengan bintang raksasa sungguhan. Yang terbaru dengan bintang Hollywood Gerard Butler (51)!


Lily diizinkan bermain bersama aktor hebat Inggris Gerard ButlerFoto: Britta Pedersen/dpa

“Saya masih tidak percaya ini terjadi! Saya merasa terhormat bisa bekerja dengan begitu banyak talenta dan menceritakan kisah ini. Semua orang luar biasa, dan saya berharap bisa mengerjakan proyek ini bersama-sama,” tulis Krug di Instagram.

“Story” adalah film thriller yang disebut “Airplane”, tentang pilot Brody Torrance (diperankan oleh Butler), yang diancam oleh bajak laut militan setelah pendaratan heroik pesawatnya yang dilanda badai di wilayah musuh dan ingin mengambilnya. Penumpangnya adalah sandera.

Krug akan memerankan seorang wanita muda bernama Brie, yang merupakan penumpang dengan banyak pengikut di media sosial.


Lily Krug telah berada di depan kamera berkali-kali dengan bintang sungguhan untuk produksi Hollywood

Lily Krug telah berada di depan kamera berkali-kali dengan bintang sungguhan untuk produksi HollywoodFoto: Lily Krug/Instagram

Bukan peran utama pertamanya di Hollywood

Bagi Lily, segala sesuatunya tidak bisa berjalan lebih baik dalam hal karirnya. Dia baru saja menyelesaikan produksi untuk film thriller independen ‘Shattered’ bersama John Malkovich (67) dan berpose untuk kamera untuk pemenang Oscar Anthony Hopkins (83) dalam ‘Zero Contact’ dengan ibunya.

Pada akhir 2019, ia juga syuting drama “Swing” bersama peraih nominasi Academy Award dua kali Michael Shannon (47). Di sini juga, salah satu dari dua aktris utama diperankan oleh Lily Krug.

Dalam sebuah wawancara dengan BILD am Sonntag, aktris cantik ini baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia bekerja keras dalam karirnya:

“Saya menikmati menempatkan diri saya dalam peran lain dan dengan demikian memperluas wawasan saya sendiri. Itulah sebabnya, ketika saya mulai belajar psikologi di Los Angeles pada musim gugur, saya juga akan belajar di sekolah akting di malam hari.”

Omong-omong, model terhebatnya adalah Margot Robbie (31) – dan jika terus seperti ini dengan Lilly, dia mungkin akan segera bersaing dengan Margot yang cantik.


Omong-omong, panutan Lily adalah aktris Margot Robbie

Model Lily adalah aktris Margot RobbieFoto: Richard Shotwell / d

READ  Aktris Allison Mac (Smallville) dijatuhi hukuman 3 tahun penjara