Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Lima Frasa untuk Putaran Kedua: Zverev berjuang melawan Ooty

Lima set untuk babak kedua
Zverev berjuang dengan Ooty

Di atas kertas sudah jelas – tetapi untuk waktu yang lama tidak ada tim di lapangan tenis. Untuk melaju ke babak selanjutnya, Zverev harus bekerja keras di Prancis Terbuka.

Alexander Zverev bertarung mati-matian melawan Oscar Ott – dan mengubah rasa malu yang mengerikan melawan pemain yang tidak diunggulkan di Cologne berkat fisiknya yang kuat. Hanya kandidat yang jelas mengalahkan Nobody yang berusia 27 tahun di tahap Grand Slam dengan usaha terbanyak 3: 6, 3: 6, 6: 2, 6: 2, 6: 0 dan mencapai putaran kedua Prancis Terbuka. Harapan terbesar pria Jerman bisa terus bermimpi dengan kemenangan besar pertama mereka.

Zverev punya masalah besar dengan Ott, yang pintar dan jenaka sejak awal. Tidak ada tanda-tanda superioritas preferensi yang jelas dalam dua kalimat pertama. “Sebagai pemain peringkat enam dunia, saya harus menjadi pemain dominan. Hari ini Anda tidak melihat perbedaan peringkat dunia,” kata Boris Becker dari Eurosport. Zverev harus bekerja keras untuk waktu yang lama, tetapi dia akhirnya memenangkan pertandingan ketujuh di Paris.

Zverev tersendat untuk waktu yang singkat tetapi tidak kalah pada awal Prancis Terbuka.

(Gambar: AP)

Saat merebut gelar di Madrid pada awal bulan, petenis nasional Hamburg itu mengalahkan Rafael Nadal, Dominic Thiem dan Matteo Perettini satu per satu. Tapi melawan Otti, Zverev tidak menemukan ritme permainannya pada awalnya. Petenis nomor enam dunia itu juga tidak bergerak, dan seperti di masa lalu, dia sangat jauh dari baseline. Otti, yang lolos ke lapangan utama dengan tiga kemenangan di babak playoff, bermain di sisi lain tanpa khawatir dan berulang kali menipu kandidat teratas dengan jeda yang dimainkan dengan baik.

Di awal set ketiga, Zverev sempat terjatuh ke tanah. Namun pemandangan ini tidak menjadi simbol. Sebaliknya, Zverev menjadi lebih baik seiring berjalannya waktu, sementara Otti tidak bisa lagi mempertahankan level tingginya. Zverev mendapatkan set ketiga dan selambat-lambatnya setelah mematahkan servis menjadi 3: 2 di ronde keempat, ia akhirnya mengambil peran tersebut. Setelah 2:49, Zverev menggunakan bola untuk pertandingan pertama. Sejak Dominique Thiem dari Austria kalah dalam lima set dari petenis Spanyol Pablo Andogar di semi-turnamen, itu masih merupakan hari yang sangat baik bagi petenis asli Hamburg itu.

Unggulan kedua dari Jerman Jan Lennard Struve, Dominic Kupfer, Philipp Kohlschreiber dan Maximilian Marterer masih berharap untuk melaju ke babak kedua. Laura Siegmund dan Andrea Petkovic masih berkompetisi di kompetisi putri. Sementara itu, Angelique Kerber bisa memulai perjalanan pulang kembali.

READ  Silvio Heinfighter: Dia berbicara tentang cintanya pada Simon Thomala