Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Lindsay Lohan bertunangan dengan bankir saya di Credit Suisse

diterbitkan

Aktris itu menerbitkan berita tentang cincin berlian yang diberikan kepadanya oleh Badr Shammas.

Bader Shammas dan Lindsay Lohan telah menjalin hubungan selama dua tahun.

Instagram

Lindsay Lohan, 35, bertunangan dengan pacarnya, yang telah menjalin hubungan selama dua tahun. Aktris “Mean Girls” mengumumkan, pada hari Minggu, 28 November, di Instagram, bahwa dia akan menikahi Badr Shammas, seorang bankir di Credit Suisse di Dubai.

“Cintaku. Hidupku. Keluargaku. Masa depanku. Badr Shammas #Amor,” tulisnya dalam komentar di serangkaian foto dirinya dan rekannya. Dalam dua foto, dia memamerkan cincin berlian barunya.

Berbasis di Dubai

Pasangan itu diperkirakan akan tetap berada di Dubai, tempat Lindsay Lohan tinggal selama beberapa tahun. Pada tahun 2020, dia mengindikasikan bahwa dia tidak melihat dirinya kembali untuk tinggal di Amerika Serikat dalam waktu dekat. “Saya tinggal di sini (di Dubai), ya saya sudah di sana selama sekitar enam tahun. Tapi saya sering pergi ke New York untuk melihat keluarga saya… dan saya sudah pernah ke London sebelumnya. Saya belum pernah ke sana. Los Angeles dalam lebih dari sepuluh tahun. Paparazzi benar-benar membuatku takut (di Los Angeles), dan aku tidak punya alasan nyata (untuk kembali) akhir-akhir ini,” jelasnya dalam sebuah wawancara dengan David Spade di acaranya ‘Lights Out.

Lindsay Lohan sebelumnya menjalin hubungan dengan jutawan Rusia yang berbasis di London, Igor Tarabasov. Pada 2016, setelah perpisahan mereka, dia menuduhnya ingin menodai citranya dengan asam.

Temukan seleb Instagram terbaik di ruang pamer kami

(Media sampul / Lematin.ch)

READ  Michael Schulte merilis single baru "Dengan Anda".