Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Lionel Messi: Kehebohan tentang peralihan itu! APA YANG ANDA BICARAKAN DENGAN PELATIH PSG – FOOTBALL INTERNATIONAL

Adegan ini membuat heboh…

Lionel Messi (34) diganti pada menit ke-76 dalam kemenangan 2-1 atas Olympique Lyon, tampak tidak senang dan menolak berjabat tangan seperti biasanya.

Pelatih Paris Mauricio Pochettino (49) membenarkan dirinya usai pertandingan. “Saya bertanya bagaimana keadaannya. Dia mengatakan kepada saya bahwa dia baik-baik saja dan tidak ada masalah. Itulah percakapan kami ketika dia datang dari lapangan.”

Dan pemain Argentina itu melanjutkan: Kami memutuskan untuk mengganti Messi untuk mencegah kemungkinan cedera di masa depan. Kami memiliki banyak pertandingan penting di depan dan kami harus sedikit melindunginya. Ini adalah keputusan tim. Semua orang tahu kami memiliki banyak pemain bagus dan terkadang Anda harus membuat keputusan seperti itu. Apakah orang suka atau tidak.”

omong-omong: Pada menit ke-82, Pochettino menggantikan pemain Argentina Mauro Icardi (28). Striker itu mencetak gol kemenangan di masa tambahan waktu (90 + 3) untuk Paris Saint-Germain, yang masih menang (6 kemenangan dalam 6 pertandingan).

Namun, hanya Messi yang menjadi topik setelah pertandingan.

Di lapangan, pesepakbola dunia enam kali itu tetap lesu dalam pertandingan kompetitif ketiganya untuk PSG, hanya diperhatikan oleh tendangan bebas ke mistar gawang (37).

Di Lyon, juara dunia dan bek Jerome Boateng (33) berada di starting line-up dan diganti pada menit ke-65.

READ  Tony Yoka sebelum pertarungannya di Roland Garros: "Kami ingin mengubah kebiasaan bertinju di Prancis"