SINDOBatam

Terbaru Spirit+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Lis Ajak Masyarakat Tanjungpinang Tingkatkan Ibadah

  • Reporter:
  • Jumat, 16 Juni 2017 | 13:24
  • Dibaca : 431 kali
Lis Ajak Masyarakat Tanjungpinang Tingkatkan Ibadah
Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah melaksanakan Safari Ramadan di Masjid Nurul Jihad, Tanjungsebauk, Senggarang, Tanjungpinang Kota, baru-baru ini. ist

PINANG KOTA- Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah berserta rombongan melaksanakan Safari Ramadan di Masjid Nurul Jihad, Jalan Raya Tanjungsebauk, Senggarang, Tanjungpinang Kota, Minggu (11/6).

“Saat Ramadan ini mari kita bersama-sama lebih mendekatkan diri kepada Allah swt . Mari kita tingkatkan ibadah dan membenahi cara menjalani kehidupan menjadi lebih baik,” kata Lis saat memberikan tausiah.

Dia mengatakan, tidak ada satupun orang yang bisa menjamin bahwa, esok mereka masih seperti saat ini, ataupun lebih baik. Dengan bertambahnya usia sesorang, harus menjadikan hidup lebih baik dari sebelumnya, terutama dalam cara beribadah. “Mari kita sama-sama mengisi Ramadan dengan kegiatan ibadah,” ujar Lis.

Dalam kesempatan tersebut, wali kota juga membuka dialog dengan masyarakat dan dilanjuutkan dengan penyerahan bantuan kepada pengurus Masjid Nurul Jihad. Ikut dalam rombongan Safari Ramadan wali kota Tanjungpinang, yakni kepala SKPD dan staf, serta ustad Rizaldi Siregar.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com