Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Lloris hampir meninggalkan Tottenham, dan Tessel siap kembali ke Juventus

Tottenham bersiap untuk menggantikan Lloris, Witsel menuju kepergian mantan Dortmund atau Everton di divisi Prancis D2: Temukan semua informasi di jendela transfer sepak bola untuk Selasa 23 November 2021.

Chelsea yakin akan memperpanjang Mt

Produk murni dari pusat pelatihan, Mason Mount telah membuktikan dirinya sebagai salah satu wajah Chelsea setelah dinobatkan di Liga Champions musim lalu. Gelandang serang Inggris, 22, juga harus melanjutkan di London. berdasarkan sepak bola di dalam Dilansir beberapa media Inggris, terjadi terobosan negosiasi antara Mount dan Chelsea untuk memperpanjang kontrak. Pemain The Blues sudah dikaitkan dengan klub hingga Juni 2024.

Lihat juga – 5 gol teratas Mason Mount bersama Chelsea

Witsel dari Dortmund ke Juventus?

Seperti Hugo Lloris di Tottenham, Axel Witsel berada di akhir kontraknya dengan Borussia Dortmund, dan dia sepertinya tidak menuju perpanjangan waktu. Menurut situs transfer pasar Gelandang Belgia bisa meninggalkan Jerman musim dingin ini, sehingga membawa sedikit uang ke Dortmund. Itu akan menjadi permintaan eksplisit Massimiliano Allegri, pelatih Juventus, kepada kaptennya. Witsel telah menempatkan Juventus sebagai pintu keluar nomor satu, di depan Newcastle. Tapi di kantor Turin kami bersabar karena dua alasan: gaji Witsel, diperkirakan 10 juta euro per tahun, terlalu tinggi, dan klub, dalam pembangunan kembali lengkapnya, ingin membatasi rekrutan berusia lebih dari 30 tahun. Meski memasuki usia 32 tahun, Witsel telah memainkan semua pertandingan Dortmund musim ini (19) selama 15 pertandingan.

Tottenham aktif untuk penerus Lloris

Akankah Hugo Lloris menjalani musim kesepuluh dan terakhirnya di Tottenham? NS surat harian Dilaporkan bahwa tidak ada keputusan yang dibuat di Tottenham mengenai kiper Prancis, yang saat ini kontraknya sudah habis. Tetapi juga tidak ada pembicaraan untuk memperpanjangnya, dan rasa penerimaan akan menetap atas kepergian kapten klub, yang akan berusia 35 tahun bulan depan. masih menurut surat harianTottenham «dipercepatAdapun penerusnya. Kiper West Bromwich, pemain internasional Inggris, Sam Johnston (28), akan menjadi prioritas klub London itu sebelum Dean Henderson (24), pengganti David de Gea di Manchester United. Jika Henderson memiliki biaya tertentu, Johnston berada di akhir kontraknya dengan West Brom, dan dia diturunkan ke kasta kedua Inggris musim lalu terlepas dari kecakapan penjaga gawangnya.

READ  Schalke 04 sebelum pertandingan HSV: Mengapa pelatih Grammuses memperingatkan

Lihat juga – Penyelamatan terbaik Lloris di Premier League musim lalu

Inter mengincar Kostik (Frankfurt)

Bersemangat untuk meningkatkan di jalur kiri, Inter Milan menjadikan Philippe Costek sebagai no pertama dalam daftar pendek mereka, katanya kepada kami Gazzetta dello sport . Pemain sayap Serbia berusia 29 tahun”Mimpi datang ke Italia“Dia sudah dekat dengan Lazio Roma musim panas lalu. Inter, sang juara bertahan, dikatakan bersedia membayar €10 juta kepada pemilik tak terbantahkan Eintracht Frankfurt, yang mencetak 4 gol dan 14 assist dalam 30 pertandingan liga musim lalu. Mantan Rene Rami Benspini (26), sekarang di Mönchengladbach, hanya akan menjadi rencana B untuk Inter karena harganya yang jauh lebih tinggi.

Legenda Everton di French Quarter D2 (Resmi)

328 penampilannya di Everton, di mana ia menghabiskan seluruh karir profesionalnya antara tahun 2000 dan 2016, membuatnya menjadi legenda di klub. Tapi sekarang mantan bek kanan Tony Heibert akan mengenakan sepatu botnya pada usia 40, dan tidak hanya di tempat lain. Seperti yang kita baca di Republik Baru Hebert «Dia baru saja mendapatkan lisensi seniornya» Di ES Louzy, klub D2 di tingkat departemen di Deux-Sèvres. Penduduk asli Liverpool telah hidup dalam tidur terbesar Prancis selama tiga tahun, jauh dari Everton di mana popularitasnya tidak pernah menurun. Luzi berada di urutan kedelapan dalam klasemen kejuaraan setelah 10 hari.