Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

LoL – Pramusim 2022: 2 item legendaris baru untuk tank pendukung dan penyihir

Berbeda dengan pramusim League of Legends sebelumnya, pramusim 2022 tidak akan membawa berita besar dengan sendirinya. Sistem yang ada seperti Elemen, Rune, dan Elemental Rift akan ditingkatkan. Dua naga baru diperkenalkan: Hextech dan Technochemical. Sekarang kita akan melihat perubahan yang direncanakan pada elemen dan rune.

Perubahan pada objek

Beberapa hero dan class memiliki banyak pilihan, namun ada juga yang masih belum memiliki Legendary atau Legendary yang cocok untuk mereka. Jadi studio akan mencoba memperbaiki situasi untuk musim 12.

Item baru akan ditambahkan dan yang lainnya akan dimodifikasi. Dua legenda baru akan muncul:

  • Tank pendukung pertama : Cocok untuk hero yang ingin menyerang dengan keras di tengah pertempuran. Saat Anda melumpuhkan pahlawan musuh, semua musuh di sekitar menerima peningkatan kerusakan dari tim Anda untuk waktu yang singkat.
  • Kedua untuk penyihir yang mencari kelangsungan hidup : Memberikan pengurangan kerusakan sementara saat diserang dan meningkatkan keterampilan selama efeknya berlangsung. Ini adalah untuk penyihir jarak jauh yang mencari seorang legendaris untuk bertahan dari serangan daripada menimbulkan lebih banyak kerusakan (dan karena itu sangat berguna melawan pembunuh).
Liga legenda

Tujuan dari item legendaris selalu sama: agar setiap pahlawan memiliki pilihan strategis di semua game. Pada tahun 2022, tujuannya masih sama untuk kelas makhluk ini tetapi tidak lagi untuk mitos. Studio ingin menawarkan lebih banyak opsi sehubungan dengan item ini, jadi diharapkan ada peningkatan pada legenda penyihir, pembunuh, dan tank.

  • Legenda pembunuh baru : Dengan akselerasi skill ini membuat beberapa pelambatan terakhir saat menghabisi musuh
  • Legendaris baru untuk tank yang kekurangan mana : Ini akan memberikan HP ekstra berdasarkan total mana dan akan membakar sebagian darinya untuk membuat perisai setiap kali melumpuhkan musuh.
  • Legenda penyihir baru : Ini akan memberikan peretasan magis terhadap musuh yang baru saja mendapatkan perisai.

Perubahan pada rune

Pohon inspirasi terlihat kabur, sehingga akan dikerjakan ulang untuk memperluas penggunaan rune dasar.. Misalnya, Icy Optimization akan diubah untuk meningkatkan idenya dalam memperlambat musuh.

READ  Tiga astronot akan lepas landas pada hari Kamis untuk bergabung dengan stasiun luar angkasa China

Mortal Tempo akan diubah dan akan lebih menekankan pada janji kecepatan serangan. Penggunaan yang lebih berbeda akan diberikan di pohon presisi.

Saat ini, kami tidak memiliki nama item baru, atau bahkan build atau statistiknya, tetapi penambahan baru ini pasti akan membawa lebih banyak variasi ke Rift. Pendapat pertama?

League of Legends Musim 11 akan segera berakhir, dan saatnya untuk melihat pra-musim. Dua naga baru akan segera muncul di Rift: Hextech dan Technochemical