Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

LoL: Riot mau liburan, apa pengaruhnya buat pemain?

LoL: Riot mau liburan, apa pengaruhnya buat pemain?

Modernisasi

par
Cthulhu

Untuk tahun ketiga berturut-turut, Riot Games akan mengambil cuti selama seminggu untuk merayakan liburan musim panas. Semua pengembang, kecuali mereka yang bekerja di departemen vital, akan beristirahat, membawa perubahan dari jadwal biasa studio.

Seperti semua pekerja di seluruh dunia, karyawan Riot Games juga sedang berlibur, dan perusahaan mengadakan hari libur umum minggu ini. Sejak Jumat lalu, sebagian besar pengembang telah absen dan tidak akan kembali hingga 11 Juli. Setidaknya, semuanya kecuali mereka yang bekerja di departemen yang diperlukan untuk kelancaran game studio. Karyawan di departemen operasi langsung atau anti-penipuan perlu mengatur waktu istirahat agar semuanya berjalan lancar.

Bagaimana kesenjangan ini mempengaruhi League of Legends?

League of Legends dan video game lain dari Riot Games tidak akan menerima pembaruan, tetapi akan tetap beroperasi seperti biasa. Dalam kasus MOBA, situasinya sedikit lebih spesifik. Dengan game yang muncul dari salah satu perubahan terbesar dalam sejarahnya berkat pembaruan daya tahan, Riot Games telah menyiapkan tambalan khusus yang disebut 12.12b – pembaruan yang memberikan keseimbangan mendesak. Pembaruan besar berikutnya akan tiba dengan Pembaruan 12.13 – dijadwalkan pada Rabu, 13 Juli menurut jadwal resmi Riot.

kembali dari liburan, Pengembang harus bersiap untuk periode yang kaya akan hal baru. Selain kedatangan event Nilah dan Star Guardians, League of Legends seharusnya menyambut pembaruan Udyr dan potensi perubahan besar di Gangplank. Juga, musim kompetisi mendekati akhir musim panas dan ini selalu membuat para pengembang terburu-buru untuk melengkapi permainan dengan semua perubahan yang Anda butuhkan untuk pertandingan liga utama seperti LEC atau Dunia.

READ  Revolusi game berikutnya sedang dibuat. Teknologi NVIDIA akan muncul dalam judul berikut - Dunia PC

Pada akhirnya, pemain seharusnya tidak memperhatikan ketidakhadiran pengembang selama minggu libur mereka. Jika ada masalah besar yang menghambat pengalaman bermain game Anda – dan ini berlaku untuk semua judul perusahaan – akan ada cukup staf untuk memperbaikinya.. Memang benar bahwa pembaruan yang akan datang akan sedikit tertunda, tetapi yang terbaik adalah jika semua staf beristirahat dengan baik sehingga mereka dapat memberikan pengalaman terbaik kepada para pemain ketika mereka kembali.

Seorang pemain membuat penemuan lucu. Menurut penelitiannya, Scuttler, salah satu binatang netral di hutan di League of Legends, akan memiliki cacat dalam hal crowd control, cacat yang dapat menjadi penghalang dalam mengamankan target.