Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

London dalam keadaan darurat – ratusan penggemar Inggris tanpa topeng

Pemandangan liar di ibu kota Inggris sesaat sebelum final Kejuaraan Eropa antara Inggris dan Italia: ratusan penggemar “Tiga Singa” berpose untuk foto-foto mengerikan di London.

Hanya beberapa jam sebelum putaran final Piala Eropa di Stadion Wembley, kota London dalam keadaan darurat. Beberapa jam sebelum pertandingan, ratusan penggemar Inggris pergi ke Wembley, bernyanyi dengan keras dan minum bir. Banyak dari mereka tidak memakai masker. Anda dapat menonton video tentang bagaimana para penggemar Inggris mengerumuni Leicester Square yang terkenal di dunia.

Kota-kota Inggris lainnya merencanakan area penggemar yang besar, dan pub mengharapkan banyak penggemar. 65.000 penonton masuk ke final.

Kehilangan Kontrol: Kerumunan di Jalan-Jalan London. (Sumber: i images / imago images)

Peristiwa yang tak terhitung jumlahnya di luar lapangan khususnya telah mengkhawatirkan para kritikus – di negara di mana, terlepas dari prevalensi besar varian delta, sebagian besar pembatasan telah dicabut.

Prediksi merah putih: pengikut "tiga hitam" Lampu obor di jalanan London.  (Sumber: imago / i Images)Antisipasi dalam warna merah dan putih: pendukung obor “Tiga Singa” di jalanan London. (Sumber: i images / imago images)

Polisi London sebelumnya telah memperingatkan pelanggaran beberapa aturan yang tersisa tentang Corona. “Masih ada keadaan darurat kesehatan di London,” kata Wakil Komisaris Polisi Lawrence Taylor. “Pedoman pemerintah berlaku, dan kami meminta Anda untuk mematuhinya dan mematuhi aturan jarak.”

Di atap: Fans naik bus kota merah yang ikonik.  (Sumber: Reuters/Peter Chibura)Di atap: Fans naik bus kota merah yang ikonik. (Sumber: Peter Chibora/Reuters)

Tidak banyak yang bisa dilihat di jalan-jalan kota: kerumunan penggemar yang antusias merayakan, tanpa jarak aman, tanpa topeng, berdekatan satu sama lain. Foto-foto pengikut Bengaloo juga terlihat membakar bus atau menaikinya. Apakah hari terakhir di London akan menjadi pendorong lain dari jumlah infeksi, para ahli khawatir, hanya akan menjadi jelas dalam beberapa minggu ke depan.

READ  Pertandingan Musim Panas di Tokyo: Angkat Berat Olimpiade ke-7 Muller - Kemenangan di Stadion Liu China