Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Louise memenangkan Kontes Kuliner M6 edisi ke-13

Louise memenangkan Kontes Kuliner M6 edisi ke-13

Louise Porat adalah pemenang utama edisi ketiga belas koki top di M6. Di final, selama perjamuan meriah, yang dimasak dan disajikan untuk 80 tamu di George V di Paris, dia mengalahkan Arnaud.

Ini adalah final antara Portugal dan Belgia sejak itu Louise adalah orang Prancis-Portugis Dia memiliki restoran sendiri di Lisbon, sementara Arnault adalah kandidat Belgia pertama yang mencapai final koki top.

Wanita pertama sejak 2013

Kemenangan Louise juga merupakan kemenangan Helen Darrows. Koki yang memilih Louise untuk bergabung dengan batalionnya sejak episode pertama edisi ketiga belas ini, membawa kandidatnya meraih kemenangan final untuk ketiga kalinya berturut-turut, setelah Mohamed Sheikh pada 2021 dan David Gallian pada 2020. Apalagi, Helen Drews berjanji akan hal itu. terserah pada Louise untuk membiarkannya Tiga bintang kecil ditato di pergelangan tangannya untuk menandai kesempatan itu…

Louise mengomentari kemenangannya dengan mengungkapkan kelegaannya “untuk menunjukkan bahwa wanita memiliki tempat mereka dalam kompetisi semacam ini dan di dunia masakan gourmet. Pemenang mencatat bahwa dia adalah wanita pertama yang memenangkan penghargaan Top Chef sejak saat itu. Naoëlle d’Hainautpada 2013, selama musim 4.

tidak disukai

Louise menang berkat menu yang sangat berani, dengan kombinasi rasa yang tak terduga, saat Arnaud bertaruh pada hidangan sederhana yang menenangkan. Juri, terdiri dari 80 tamu, sangat terbagi karena Louise memenangkan 56% dari poin yang diberikan, sehingga menyisakan €56.000, melawan 44.000 dari Arnaud.

Jika dia memenangkan beberapa kemenangan yang mengesankan sebelum acara terakhir ini, maka Louise bukanlah favorit pemirsa dan netizen, terutama mereka 20 menit yang lebih disukai Arnaud daripadanya. Di jejaring sosial, Louise tidak setuju dan sering dikritik karena ambisinya dan bentuk kepercayaan dirinya. Seperti apa, seksisme tidak hilang dengan pukulan belut asap.

READ  Richard Berry dalam berkabung: tamasya publik pertama ...