SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Luncurkan Undian WOW, Pakai Smarftren Berhadiah Rumah

  • Reporter:
  • Kamis, 31 Oktober 2019 | 15:42
  • Dibaca : 106 kali
Luncurkan Undian WOW, Pakai Smarftren Berhadiah Rumah

PT Smartfren Telecom Tbk meluncurkan program undian WOW demi mengapresiasi pelanggan. Program ini bertabur hadiah dan diundi setiap bulan.

Para pelanggan Smartfren berpeluang memiliki rumah, mobil, vespa, smartphone, paket liburan, serta ratusan hadiah lainnya. Periode pengundian pertama telah berlangsung pada 10 – 30 September 2019. Tahap selanjutnya berlangsung hingga Desember 2019 dengan Tahap II pada 1 Oktober-31 Oktober 2019.

Jumlah pemenang pada Program Undian Smartfren WOW adalah 1.000 Pemenang. Dengan Hadiah Utama berupa 1 Rumah bernilai milyaran, 1 Mobil Innova Tipe G A/T, 3 Vespa tipe LS 125 dan Hadiah Undian lainnya berupa 5 iPhone XS (64GB), 10 Paket Liburan Bali (3H2M), 60 Samsung A50, 120 Bluetooth Swarovski, 300 Voucher Pulsa senilai 500 ribu dan Voucher Belanja senilai 250 ribu.

Regional Manager Brand Activation Smartfren Sumbagut, Jefrie Chairuddin, menjelaskan program super spesial ini dipersembahkan khusus bagi pelanggan yang akan diundi setiap bulan. Program undian WOW, dihadirkan Smartfren untuk mengapresiasi pelanggan.

Berbeda dari undian pada umumnya yang mengumumkan pemenang tiga atau enam bulan sekali, kejutan WOW diundi setiap bulan. “Industri telekomunikasi belum ada apresiasi se-wow ini,” ujar Jefri di sela-sela kunjungan ke KORAN SINDO BATAM, kemarin.

Kejutan undian tersebut dihadirkan dalam skema kupon. Untuk mendapatkan kupon tersebut, pelanggan hanya cukup membeli produk Smartfren baik kartu perdana, voucher data ataupun mengaktivasi paket yang ada melalui aplikasi MySmartfren dengan nilai minimal Rp30.000.

Jefri mengungkapkan, program WOW juga bagian dari mendukung program Kementerian Komunikasi dan Informasi dengan mendorong pelanggan meregistrasi nomor kartu Smartfren-nya dengan NIK dan KK.

Selain program WOW, Smartfren juga mengapresiasi pelanggan dengan konser musik lewat Smartfren Wow Fest. Setelah konser di Istora Senayan, event sejenis yang lebih kecil juga akan dihelat di Medan dan Pekanbaru.

Smartfren Wow Fest menghadirkan penampilan dan pertunjukan yang penuh dengan kreativitas anak muda. Hal ini sesuai dengan segmen pasar Smartfren yang membidik generasi milenial dan generasi Z. chandra gunawan

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com