Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

‘Lupakan Dirimu Sebagai Penyanyi’: Nolwenn Leroy mengenang kembali momen menyedihkan yang menandai hidupnya

Penyanyi Nolwenn Leroy berada di depan Nikos Aliagas pada 50 Minutes Inside pada 20 November di TF1. Selain berbicara tentang album barunya, dia juga melihat salah satu sorotan dalam karirnya.

Tanggal-tanggal penting. Le portrait de la semaine de 50′ Inside était consacré Nolwenn Leroy ce 20 novembre et c’est en toute décontraction que la chanteuse de 39 ans a donc répondu aux question de Nikos Aliagas, qui lui aé de revenir menuntut kepastian kariernya. Di antara momen-momen penting ini, itu adalah momen yang sangat mengharukan yang menandai jutaan orang Prancis. Ini adalah penghormatan yang diberikan oleh Noluwen Leroy kepada para korban serangan 27 November 2015, di Invalides, di perusahaan Yael Naim dan Camelia Jordana. Berbicara tentang momen ini, penyanyi itu menjelaskan bahwa tidak ada yang bisa mempersiapkan artis untuk ini.

“Kami tidak benar-benar siap untuk latihan semacam ini. Bahkan di saat-saat seperti ini, Anda melupakan diri sendiri sebagai penyanyi”. A Kemanusiaan dan kerendahan hati Nolwenn Leroy, yang memberi tahu Nikos – yang telah dikenalnya sejak awal karirnya di Star Academy – bahwa pertunjukan ini Ketika kita memiliki cinta hanya Jacques Brill layani dia juga Untuk mengungkapkan kesedihannya setelah serangan. “Ini adalah fakta untuk melayani sebuah ide, untuk bersatu. Ketika tidak ada kata-kata untuk mengungkapkan rasa sakit, itu membantu untuk menenangkan dan menemukan semacam katarsis.”Kalimat itu kemudian diekspresikan, dimurnikan oleh emosi yang kuat dan terfokus.

Nolwenn Leroy baru saja merilis album ke-8

Untungnya, penghormatan kepada para korban serangan 13 November 2015 ini bukan satu-satunya saat Noluwen Leroy merasa ada di luar dirinya dan dalam beberapa hal mewakili simbol Perancis. Dan sudah pada tahun 2018, penyanyi itu menampilkan La Marseillaise di depan jutaan pemirsa pada kesempatan peringatan 20 tahun kemenangan pertama Prancis di Piala Dunia FIFA, pada tahun 1998, dan kemenangan baru bintang kedua. Saat dia mengaku di 50′ Inside dengan Nikos Aliagas, Pada saat itu Noluwen Leroy mewujudkan pesan yang kuat, peran stres dimainkan tetap cemerlang. Penyanyi itu juga berbicara tentang perannya baru-baru ini sebagai Capitaine Marleau dan kolaborasinya dengan Benjamin Biolay untuk album barunya, melarikan diriDirilis 12 November.

READ  Setelah permainan bola gagal, program "Turis" di TF1 tidak lulus sama sekali!

alat unduh

Berlangganan buletin Closermag.fr untuk menerima berita terbaru secara gratis